Wow ! Ketua Projo Talaud Dipukul Orang Tidak Kenal di Depan Lobby Lotte Grosir Manado

Ketua Projo Dipukul
Ketua DPC Projo Talaud, Kristianto Poae (kaos putih) mendapat perlakuan tindak kekerasan oleh orang tidak dikenal di depan Lobby Lotte Grosir Manado. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Keamanan saat berbelanja di Lotte Grosir Manado dikeluhkan pelanggan, pasca terjadinya insiden pemukulan terhadap Ketua DPC Projo Talaud, Kristianto Poae.

Kristianto Poae yang saat itu, baru saja selesai berbelanja bersama keluarganya mengalami tindakan kekerasan oleh orang yang tidak dikenal di depan lobby Lotte Grosir Manado, Minggu (18/09/2022).

Read More

Pria yang berdomisili di Karombasan ini menuturkan kepada media (19/09/2022), bahwa kejadiannya berawal saat ia hendak mengeluarkan mobilnya dari parkiran.

Disaat yang bersamaan ada sebuah mobil berada dibelakangnya yang menghalangi jalannya untuk keluar.

“Pada saat itu, saya mau keluar dari parkiran untuk menuju lobby mengambil barang belanjaan saya,” tutur Ketua Projo Talaud ini.

Menurut pengakuan Poae, ia sempat memberikan isyarat kepada pengendara mobil dibelakangnya, untuk dapat memberikannya jalan.

“Kita sempat berikan kode kepada dia (pelaku), untuk tukaran tempat, karena saya pikir dia sedang mencari tempat parkir,” terangnya.

Namun, tidak disangka pelaku dengan emosi keluar dari mobil dan langsung mendorong hingga sampai memukul korban.

Sontak pria yang berprofesi sebagai seorang notaris ini pun berusaha menangkis serangan dari pelaku dan ia juga sempat meminta pertolongan.

Beberapa menit kemudian pun, pihak keamanan Lotte Grosir baru datang dan melerai perselisihan tersebut.

Tapi, sangat disayangkan, ketika pemukulan berakhir, pihak Lotte Grosir melepaskan pelaku pergi begitu saja tanpa adanya upaya penyelesaian masalah antar kedua belah pihak.

Bahkan, anak korban yang sempat berteriak histeris melihat ayahnya sedang dipukul seseorang, terkesan dibiarkan dan tidak mendapat pengamanan dari pihak Lotte Grosir.

Korban pun, merasa keberatan dengan cara penanganan keamanan dari pihak Lotte Grosir yang dinilainya tidak bertanggungjawab.

“Pihak Lotte sepertinya tidak mau bertanggung jawab dengan apa yang terjadi pada saya di depan lobby Lotte Grosir,” sesal Poae.

“Saya ini pelanggan tetap di Lotte, setiap bulan saya bisa habiskan puluhan juta berbelanja disini untuk kebutuhan usaha saya,” tandasnya.

Pihak korban berharap masalah ini dapat diselesaikan secara baik. Namun dengan kondisi yang terjadi saat ini, korban pun akhirnya melaporkan masalah pemukulan ini ke pihak berwajib.

Serta melayangkan somasi ke pihak Lotte Grosir terkait cara mereka memperlakukan dan menjamin keamanan pelanggannya yang berbelanja di Lotte Grosir.

Sementara itu, dari pihak Lotte Grosir sendiri, sampai berita ini diturunkan belum dapat dimintai keterangan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.