Wongkar Rembang Resmi Pimpin Minsel, Saerang Yakin Minsel Pasti Maju dan Hebat

Apriano Ade Saerang bersama Wagub Steven Kandouw, Bupati Franky Wongkar dan Wabup Petra Rembang saat peresmian media center ODSK FDW-PYR di Lopana Amurang, tahun lalu. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Bupati dan wakil bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Wongkar dan Petra Rembang, kini telah telah resmi memimpin Kabupaten Minsel untuk masa jabatan 2021-2024.

Wongkar dan Rembang dilantik bersama 4 kepala daerah lainnya (Tomohon, Minahasa Utara, Bolmong Timur, dan Bolmong Selatan) oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Jumat (26/02/2021).

Read More

Apriano Ade Saerang Ketua DPC Taruna Merah Putih (TMP) Kota Manado menyampaikan selamat kepada Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut Franky Wongkar dan Wakil Ketua Sinode GMIM Pdt Petra Rembang yang telah resmi memegang tapuk kepemimpinan Kabupaten Minahasa Selatan.

“Selamat bertugas Pak, saya yakin ditangan Pak Franky Wongkar dan Pendeta Petra Rembang, Minsel akan menuju pada perubahan Minsel yang lebih maju dan hebat.” ucap pembina Yayasan Trinita ini kepada MetroManado.com via WhatsApp.

Sementara itu, Aswin Kasim Sekretaris DPC TMP Manado yang ditemui MetroManado.com di rumah kopi K-Tr3 Lippo Plaza Manado, Sabtu (27/02/2021) juga turut menyampaikan hal yang sama.

“Selamat dan sukses atas pelantikan Pak Franky Wongkar dan Pak Petra Rembang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan periode 2021-2024.” ucap Pengacara senior ini.

Sekedar diketahui, Franky Wongkar dan Petra Rembang terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minsel setelah berhasil meraih suara terbanyak diantara dua kandidat calon lainnya yang ikut bertarung pada pilkada 2020 lalu.

(Valent)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.