Wawali Richard Sualang Hadiri Ibadah Perayaan Natal Relawan Andreas

Perayaan Natal Relawan Andreas
Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang (berdiri tengah memakai kemeja biru) bersama Pengurus dan Anggota Relawan Andreas di Ibadah Natal Relawan Andreas. (Foto : Valent MetroManado.com)

MetroManado – Wakil Walikota (Wawali) Manado, dr. Richard Sualang menghadiri Ibadah Perayaan Natal Relawan Andreas di jalan Manibang, Malalayang, Manado, Selasa (28/12/2021).

Kehadiran Wawali Manado ini disambut hangat oleh seluruh Pengurus dan anggota Relawan Andreas yang berada dilokasi ibadah Perayaan Natal tersebut.

Read More

Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Jhon Rompas ini pun berlangsung khusyuk dan khidmat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dari pemerintah.

Dalam khotbahnya, Ketua Jemaat GMIM El-Manibang Malalayang yang juga Ketua Wilayah Malalayang Barat ini mengambil bacaan Alkitab dalam Matius 2:5-6.

Pada kesempatan ini, Wawali Richard Sualang berharap Natal tahun ini membawa damai dan sukacita bagi seluruh warga Kota Manado.

“Biarlah Natal ini membawa damai dan sukacita bagi kita semua,” ucap Wawali Manado.

Wawali Richard juga berpesan kepada seluruh anggota Relawan Andreas untuk terus menjaga kebersamaan dan tali persaudaraan yang telah terjalin.

“Terus menjaga kebersamaan dan tali persaudaraan yang telah kita jalin selama ini,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado ini.

Wawali juga mengingatkan dipenghujung tahun ini, untuk tetap selalu waspada dengan berbagai potensi bencana alam yang dapat terjadi akibat perubahan iklim yang tidak menentu saat ini.

“Kita berada dipenghujung tahun, cuaca yang tak menentu saat ini, berpotensi terjadinya bencana alam,” ucap Wawali Richard.

“Untuk itu, warga Kota Manado yang berada didaerah rawan bencana untuk selalu waspada,” pesannya.

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Badan Kesbangpol Sulut, Ferry Sangian yang merupakan inisiator terbentuknya Relawan Andreas.

Penasehat Relawan Andreas, Apriano Ade Saerang dan R.W. Lapasi, Ketua Relawan, Ferry Taroreh, dan Sekretaris Relawan, Jantje Lakoy, beserta pengurus dan anggota relawan lainnya.

(Valent)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.