Wawali Richard Sualang Buka Tournament Catur Piala Walikota Manado

Tournament catur Piala Walikota
Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang saat membuka Tournament Catur Piala Walikota Manado. (Foto : MetroManado.com)

MetroManado – Wakil Walikota Manado, dr Richard Sualang secara resmi membuka Tournament Catur yang memperebutkan Piala Walikota Manado, Selasa (10/05/2022).

Tournament yang rencananya akan digelar selama dua hari ini, dilaksanakan di Ruang Serba Guna Kantor Walikota Manado, Selasa-Rabu (10-11/05/2022).

Read More
Suasana Tournament Catur Piala Walikota Manado dalam rangka syukur satu kepemimpinan AARS. (Foto : MetroManado.com)

Kegiatan ini digelar oleh Pemerintah Kota Manado dalam rangka syukur Satu Tahun Kepemimpinan AARS sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado.

Wawali Richard Sualang dalam sambutannya, menyambut baik kehadiran para atlet catur yang ikut meramaikan tournament catur yang diselenggarakan oleh Pemkot Manado ini.

“Selamat datang dan terima kasih sudah ikut berpartisipasi dalam kompetisi catur ini,” kata Wawali Richard Sualang.

Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang saat membawakan sambutan sebelum membuka secara resmi Tournament Catur Piala Walikota Manado. (Foto : MetroManado.com)

“Selamat bertanding buat para atlet catur Kota Manado yang berpartisipasi pada lomba ini,” tandas Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado ini.

Hadir juga dalam pembukaan tournament catur ini, Sekda Kota Manado, Micler Lakat, dan Plt Inspektorat Kota Manado, Adi Zainal Abidin.

Nampak hadir pula, Ketua DPC Taruna Merah Putih Kota Manado, Apriano Ade Saerang yang juga merupakan Staf Khusus Walikota Manado bidang Pendidikan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.