Wawali Hengky Honandar Lantik 4 Pejabat Eselon III dan IV Pemkot Bitung

Pejabat Pemkot Bitung
Wakil Walikota Hengky Honandar saat mengambil sumpah dan janji jabatan 4 Pejabat Eselon III dan IV Pemkot Bitung. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung kembali menggelar rolling pejabat eselon III dan IV dalam jabatan administrator dan pengawas dilingkungan Pemkot Bitung.

Sekitar 4 ASN yang merupakan pejabat eselon III dan IV dilantik oleh Wakil Walikota Bitung, Hengky Honandar dalam rolling jabatan ini.

Read More
Wakil Walikota Hengky Honandar (tengah) bersama para Pejabat Eselon III dan IV Pemkot Bitung yang baru saja dilantik. (Foto : Istimewa)

Pelantikan para pejabat eselon III dan IV tersebut, digelar di ruang kerja Wakil Walikota Bitung, Selasa (05/04/2022).

Adapun para pejabat eselon III dan IV Pemkot Bitung yang dilantik oleh Wawali Hengky Honandar, yakni :

  1. Roni Biringan dilantik dalam jabatan sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Bitung
  2. Angela Rori dilantik dalam jabatan sebagai Kepala Bidang Pencatatan Sipil pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Bitung
  3. Marrie F. W. Rantung dilantik dalam jabatan sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Bitung
  4. Grace M. Kombong dilantik dalam jabatan sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Bitung

Usai melantik para pejabat eselon ini, Wawali Hengky Honandar mengucapkan selamat dan menyampaikan pesannya kepada para pejabat yang baru saja dilantik tersebut.

“Selamat atas dilantiknya para ASN yang mengisikan jabatan administrator dan jabatan pengawas dilingkungan Pemkot Bitung,” kata Hengky Honandar.

“Jalankan tugas dan fungsi sesuai dengan aturan yang ada. Kerja kolaborasi dan melayani dengan cinta,” pungkasnya.

Hadir juga dalam pelantikan, Asisten I Setda Kota Bitung, Julius Ondang dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kota Bitung, Forsman Dandel.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.