Walikota Maurits Mantiri Dukung Program Pelebaran Jalan Nasional di Kota Bitung

Pelebaran jalan nasional
Walikota Bitung Maurits Mantiri saat berbincang dengan Kepala Badan Pengembangan Infrastruktur Kementerian PUPR, Rahman Arief Dienaputra. (Foto : Istimewa)

MetroManadoWalikota Bitung, Maurits Mantiri menyatakan siap mendukung penuh program pelebaran jalan nasional dari Kementerian PUPR di Kota Bitung.

Hal ini diungkapkannya, saat menerima kunjungan Kepala Badan Pengembangan Infrastruktur Kementerian PUPR, Rahman Arief Dienaputra di Ruang VIP Kantor Walikota Bitung, Jumat (22/04/2022).

Read More
Suasanan pertemuan Walikota Bitung Maurits Mantiri dengan Perwakilan Kementerian PUPR di Ruang VIP Kantor Walikota Bitung. (Foto : Istimewa)

Dimana dalam pertemuan tersebut, Rahman menjelaskan terkait rencana pelebaran jalan nasional di Kota Bitung yang akan dilakukan oleh Kementerian PUPR.

Sekaligus, meminta dukungan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung untuk kelancaran rencana program Kementerian PUPR tersebut.

Sementara itu, Walikota Maurits Mantiri mengatakan, bahwa Pemkot Bitung siap mendukung penuh program dari Kementerian PUPR di Kota Bitung.

“Kami Pemkot Bitung, pastinya akan mendukung penuh setiap program dari Kementerian PUPR yang akan dilaksanakan didaerah kami ini,” ucapnya.

“Apalagi ini menyangkut fasilitas umum,” tandas suami tercinta Rita Mantiri-Tangkung ini.

Dalam pertemuan ini, Walikota Bitung juga ikut memperkenalkan program-program UMKM yang sedang dikembangkan oleh pelaku UMKM dan Pemkot Bitung.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.