Walikota Maurits Mantiri Ajak Semua Stakeholder Kolaborasi Membangun Kota Bitung

Kolaborasi membangun Kota Bitung
Walikota Bitung, Maurits Mantiri saat membawa sambutan dalam kegiatan Musrembang Kota Bitung Tahun 2022 dan RKPD Kota Bitung Tahun 2023. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Walikota Bitung, Maurits Mantiri mengajak semua stakeholder yang ada dapat menciptakan kolaborasi dalam membangun Kota Bitung.

Menurut Mantiri, membangun Kota Bitung tidak bisa dikerjakan sendiri, tapi perlu kolaborasi dari semua pihak, agar program yang direncanakan dapat berjalan dengan baik.

Read More
Walikota Bitung, Maurits Mantiri (tengah) bersama Stakeholder Kota Bitung pada kegiatan Musrembang Kota Bitung Tahun 2022. (Foto : Istimewa)

Hal ini disampaikan Walikota Maurits dalam sambutannya pada kegiatan Musrembang Kota Bitung Tahun 2022 dan RKPD Kota Bitung Tahun 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Sarundajang Kantor Walikota Bitung, Maesa, Kota Bitung, Rabu (23/03/2022).

“Apa yang menjadi visi dan misi kita (Kota Bitung), itu sejalan dengan pusat dan provinsi (Sulawesi Utara),” kata Mantiri dalam sambutannya.

“Untuk membangun suatu kota itu harus berkolaborasi,” tekan Maurits Mantiri.

Untuk itu, Mantiri berharap semua pihak dapat menciptakan kolaborasi dalam menjalankan setiap program yang direncanakan untuk membangun Kota Bitung.

“Kami harapkan dalam Musrembang ini, jangan berpikir hanya dalam bidang sendiri,” ucap Mantiri.

“Tetapi mari bersama-sama ciptakan kolaborasi untuk menjalankan program-program yang ada,” ajaknya.

Ditambahkan Maurits Mantiri, bahwa kerja kolaboratif sangatlah efektif dalam kelancaran menjalankan setiap program yang telah direncanakan.

“Untuk itu, ketika ada mitra kita yang memerlukan data harus diberikan. Untuk keperluan suatu pelayanan kepada masyarakat dan negara kita,” pungkasnya.

Hadir dalam Musrembang Kota Bitung ini, Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusuma, Kajari Bitung, Frenkie Son, Dandim 1310/Bitung, Letkol Arm. Yoki Feriandi, Danyonmarhanlan VIII, Mayor Marinir Wahyu Widodo.

Ketua TP-PKK Kota Bitung, Rita Mantiri-Tangkudung, Ketua Komisi III DPRD Kota Bitung, Ramlan Ifran, serta instansi vertikal, BUMN dan BUMD Kota Bitung.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.