Walikota Manado Antar Istri Tercinta Diteguhkan Sebagai Pelsus GMIM

Pelsus GMIM
Walikota Manado, Andrei Angouw (memakai kemeja batik) bersama sang istri Iren Pinontoan (memakai stola putih) dan anak-anak beserta para Pendeta GMIM usai ibadah Pelantikan dan Peneguhan Pelsus GMIM Jemaat Yesus Memberkati Citraland, Manado. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Istri Walikota Manado, Iren Golda Pinontoan diteguhkan sebagai Pelayan Khusus (Pelsus) GMIM Jemaat Yesus Memberkati Citraland, Wilayah Manado Winangun.

Setelah sebelumnya dilantik sebagai Ketua Komisi Wanita/Kaum Ibu (WKI) GMIM Jemaat Yesus Memberkati Citraland periode Pelayanan 2022-2026.

Read More
Walikota Manado (memakai kemeja batik) setia mendampingi sang istri Iren Pinontoan (berlutut tengah kiri) saat akan diteguhkan sebagai Penatua W/KI GMIM Jemaat Yesus Memberkati Citraland. (Foto : Istimewa)

Iren dilantik dan diteguhkan sebagai Pelsus dalam ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Anthonius Dan Sompie di Gereja GMIM Jemaat Yesus Memberkati Citraland, Minggu (05/12/2021).

Walikota Manado, Andrei Angouw ikut mengantar dan mendampingi Iren yang merupakan istrinya, saat akan dilantik dan diteguhkan sebagai Penatua W/KI GMIM Jemaat Yesus Memberkati Citraland.

Pada kesempatan ini, Walikota Andrei Angouw menyaksikan langsung momen pengutusan sang istri untuk melayani Tuhan dalam tugas pelayanan di GMIM Jemaat Yesus Memberkati Citraland.

Dalam sambutannya, Walikota Andrei menyampaikan selamat melaksanakan tugas pelayanan kepada Tuhan bagi para Pelsus yang baru saja diteguhkan.

“Saya berharap para Pelsus dapat memberikan contoh dalam pelayanan,” ujar Walikota Andrei Angouw.

Ketua TP PKK Kota Manado, Iren Golda Pinontoan saat dipasangkan stola putih oleh Ketua Jemaat GMIM Yesus Memberkati Citraland. (Foto : Istimewa)

Selanjutnya, Walikota Andrei juga ikut menyampaikan keadaan saat ini, terkait penanganan dan pencegahan penyebaran COVID-19 di Kota Manado.

“Saat ini masih dalam masa pandemi, dan Kota Manado ini dari 350 ribu lebih penduduk yang wajib vaksin. Belum sampai 70% vaksin pertama dan belum sampai 50% vaksin kedua,” ungkapnya.

Soal kebersihan lingkungan juga ikut disinggung oleh Walikota dari PDI Perjuangan ini, agar menjadi perhatian bersama seluruh lapisan masyarakat Kota Manado.

“Torang musti kase contoh untuk tidak membuang sampah sembarangan,” kata suami tercinta Iren Golda Pinontoan ini.

Walikota Manado (memakai kemeja batik) saat mendampingi istri tercinta dilantik dan diteguhkan sebagai Pelsus GMIM Yesus Memberkati Citraland. (Foto : Istimewa)

Lanjut dikatakannya, masalah keamanan juga harus menjadi perhatian bersama demi terwujudnya lingkungan yang aman dan kondusif.

“Dihimbau setiap masyarakat harus saling berkomunikasi dengan baik. Sehingga tidak terjadi perselisihan sesama warga,” ucap Angouw.

“Serta dapat menjaga lingkungan kita masing-masing supaya tetap kondisif,” tambah Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulut ini.

Diakhir sambutan, Walikota Andrei Angouw atas nama Pemerintah Kota Manado, pribadi dan keluarga mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru bagi warga Kota Manado.

“Selamat menyambut Natal 25 Desember 2021 dan Selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2022,” tutupnya.

(Valent/*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.