Walikota Andrei Angouw Warning Warga Manado Tidak Lagi Membangun Diatas Sungai

Walikota warning warga Manado membangun diatas sungai
Walikota Manado, Andrei Angouw saat memimpin rapat bersama Camat dan Lurah se-Kota Manado di Aula Serbaguna Kantor Walikota Manado. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Walikota Manado, Andrei Angouw memperingatkan kepada seluruh warga Kota Manado untuk tidak lagi membangun diatas sungai.

Hal ini disampaikannya, saat memimpin rapat bersama Camat dan Lurah se-Kota Manado di Aula Serbaguna Kantor Walikota Manado, Jumat (18/02/2022).

Read More
Walikota Manado, Andrei Angouw (tengah) bersama para Camat dan Lurah se-Kota Manado di Aula Serbaguna Kantor Walikota Manado. (Foto : Istimewa)

Himbauan ini disampaikan Walikota Andrei melalui para Camat dan Lurah se-Kota Manado, untuk diteruskan kepada setiap warganya masing-masing.

“Diharapkan dari camat, lurah hingga ke ketua-ketua lingkungan untuk menyampaikan lagi ke masyarakat,” ucap Walikota Manado.

“Agar tidak ada lagi membangun diatas sungai. Agar supaya proses penanganan drainase bisa lancar sehingga berdampak baik untuk masyarakat Kota Manado,” tegasnya.

Diketahui, rapat Walikota bersama para Camat dan Lurah ini merupakan bagian dari sosialisasi program atau aplikasi terbaru dari Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, yaitu Manado Hub.

Manado Hub ini merupakan aplikasi berbasis online yang akan mempermudah pendataan warga serta pemantauan kinerja para perangkat kerja dilingkungan Pemkot Manado.

Sehingga secara online kita dapat mengetahui tentang data vaksinasi, data kematian, data kriminal dan pendataan penerangan jalan.

“Tidak ada lagi pelayanan pengurusan pindah. Sudah tidak perlu surat keterangan/pengantar, jadi semua sudah melalui online”, kata walikota.

Pada kesempatan ini, Walikota Andrei juga berharap seluruh Lurah dan Ketua Lingkungan se-Kota Manado dapat mendukung serta menunjang setiap program dari Pemkota Manado.

“Saya harap para lurah dan ketua-ketua lingkungan mendukung program-program Pemerintah Kota,” tandasnya.

Hadir juga mendampingi Walikota Manado dalam rapat ini, Assiten I Setda Kota Manado, Heri Saptono dan Kepala Diskominfo Kota Manado, Erwin Kontu.

(RNS/*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.