Walikota Andrei Angouw Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas Tahun 2022 di Kota Manado

Upacara Hardiknas Kota Manado
Walikota Manado, Andrei Angouw saat memimpin Upacara Peringatan Hardiknas tahun 2022 di Kota Manado. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Walikota Manado, Andrei Angouw memimpin Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2022 di Kota Manado.

Upacara Hardiknas ini digelar di Lapangan Sparta Tikala, Kota Manado, pada Senin (09/05/2022). Dirangkaikan dengan Apel Kerja Perdana Pemkot Manado pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri tahun 2022.

Read More
Walikota Andrei Angouw menyerahkan penghargaan kepada ASN Pemkot Manado yang telah mengabdikan diri selama 20 tahun sebagai ASN. (Foto : Istimewa)

Dalam sambutannya, Walikota Andrei Angouw berharap kinerja para ASN dan THL dilingkungan Pemkot Manado, setelah mendapat libur panjang semakin meningkat.

“Fokus pada kerja dan tupoksi masing-masing dan menjadi ahli pada kerja yang sedang saudara-saudara lakukan,” kata Walikota Andrei Angouw.

Sementara itu, terkait peringatan Hardiknas, Walikota Andrei menyentil peran pendidikan dalam peningkatan sumber daya manusia. Menurutnya, pendidikan dasar bermula dari keluarga.

“Pendidikan bermula dari keluarga yakni bagaimana peran orang tua untuk pendidikan dasar kepada anak-anak mereka,” ujar Andrei Angouw.

Walikota Andrei Angouw menyerahkan santunan jaminan kematian bagi pekerja rentan di Kota Manado kepada ahli waris. (Foto : Istimewa)

Pada kesempatan ini, Walikota didampingi Wakil Walikota Manado Richard Sualang menyerahkan penghargaan kepada ASN Pemkot Manado yang telah mengabdikan diri selama 20 tahun sebagai ASN.

Selain itu, Walikota Andrei Angouw juga menyerahkan secara simbolis kartu BPJS Kesehatan kepada THL Pendidikan Kota Manado.

Walikota Angouw juga menyerahkan santunan jaminan kematian bagi pekerja rentan di Kota Manado kepada ahli waris.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler Lakat, Sekretaris TP-PKK Kota Manado Merry Sualang-Mawardi.

Forkopimda Manado, Anggota DPRD Kota Manado, para Asisten Setda Kota Manado, Kepala OPD dan Pejabat Eselon, Para Camat, Para Lurah dan Guru-Guru SD dan SMP serta perwakilan siswa.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.