Walikota Andrei Angouw : Jadilah Bangsa Pekerja Keras, Bukan Bangsa Pengemis

Andrei Angouw
Walikota Manado, Andrei Angouw saat menjadi Inspektur Upacara peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Sparta Tikala, Manado. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Pada 76 tahun yang lalu, Indonesia memproklamirkan kemerdekaannya dari penjajah dan menjadi negara yang merdeka.

Selama 76 tahun merdeka, Indonesia telah melewati berbagai persoalan dan kini semakin bertumbuh menjadi sebuah negara yang tangguh.

Read More

Sebagai warga negara Indonesia kita pun dituntut untuk dapat melanjutkan cita-cita para pendiri bangsa dan para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia.

Walikota Manado Andrei Angouw pun mengajak warga Kota Manado untuk dapat mengisi kemerdekaan ini dengan pembangunan.

Hal ini disampaikannya usai menjadi Inspektur Upacara memperingati HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Lapangan Sparta Tikala, Manado, Selasa (17/08/2021).

“Jangan kita menghianati cita-cita pendiri bangsa, cita-cita para pahlawan dengan kita tidak mengisi kemerdekaan dengan pembangunan,” ucap Walikota Andrei Angouw.

Menurut Walikota Andrei Angouw, dalam membangun bangsa ini, kita harus menjadi seorang pekerja keras bukan pengemis atau peminta-minta.

“Kita harus membangun, kita harus bekerja,” ujar suami tercinta Irene Golda Pinontoan.

“Kita harus jadi bangsa yang tangguh, pekerja keras jangan jadi bangsa pengemis, jangan jadi bangsa peminta-minta,” tandasnya.

(Valent)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.