Walikota Andrei Angouw cs Sambut Kedatangan Puan Maharani di Manado

Puan Maharani di Manado
Ketua DPR RI, Puan Maharani (pakaian hitam) didampingi Gubernur Sulut, Olly Dondokambey (kemeja putih) saat disambut oleh Walikota Manado Andrei Angouw (depan Puan Maharani) di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Ketua DPR RI, Puan Maharani melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (09/02/2022).

Kedatangan Ketua DPR RI ini disambut oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey. Beserta jajaran Forkopimda Sulut saat tiba di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado, Rabu (09/02/2022).

Read More
Kedatangan Ketua DPR RI, Puan Maharani di Manado disambut para Bupati dan Walikota se-Sulut beserta Wakilnya di Bandara International Sam Ratulangi Manado. (Foto : Istimewa)

Para Bupati dan Walikota se-Sulut beserta Wakilnya juga ikut mendampingi Gubernur Olly Dondokambey. Dalam penjemputan kedatangan anak Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri ini di daerah nyiur melambai.

Diantaranya, Walikota Manado, Andrei Angouw bersama Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang ikut juga menjemput langsung kedatangan Ketua DPR RI Puan Maharani di Kota Manado.

Adapun agenda Ketua DPR RI di Sulut, antara lain mengikuti puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) secara daring dari Kantor Gubernur Sulut, jalan 17 Agustus, Manado.

Meninjau pelaksanaan vaksinasi booster dan anak di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, didampingi oleh Gubernur Olly Dondokambey.

Melayat ke rumah duka di Rike, Manado atas meninggalnya Hartati Tanos, ibu mertua dari Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw.

Menghadiri Rapat Koordinasi Tiga Pilar PDI Perjuangan Sulut di Hotel Luwansa, jalan Pumorouw, Kota Manado.

Peletakan batu pertama Pembangunan Patung Ir. Soekarno di area Monumen Trikora, Pulau Lembeh, Kota Bitung, Provinsi Sulut.

Serta beberapa agenda lainnya yang telah dijadwalkan dalam kunjungan Puan Maharani selama berada di Provinsi Sulut.

(RNS/*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.