Wagub Kandouw Pimpin Upacara Persemayaman Jenazah Alm SHS Di Kantor Gubernur Sulut

Wagub Sulut, Steven Kandouw pimpin upacara persemayaman alm SHS di Kantor Gubernur Sulut. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Jenazah alm Sinyo Harry Sarundajang (SHS) mantan Gubernur Sulut (2005-2015), hari ini (18/02/2021) disemayamkan di Lobi Kantor Gubernur Sulut.

Upacara persemayaman Dubes RI untuk Filipina merangkap Kepulauan Marshall dan Palau ini dipimpin oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw.

Read More

Dalam kesempatan ini, Kandouw pun menyampaikan rasa simpati dan empatinya kepada keluarga besar Sarundajang Laoh Tambuwun, sembari mengiat akan kebaikan dan jasa dari almarhum.

“Bagi kami, almarhum adalah seorang mentor, seorang senior, seorang atasan yang telah banyak mendidik kami. Kami tidak dapat melupakan jasa besar almarhum bapak Sinyo Harry Sarundajang,” kata Kandouw disaksikan keluarga dan jajaran Pemprov Sulut.

Informasi yang didapat MetroManado.com, usai disemayamkan di Kantor Gubernur Sulut, selanjutnya jenazah akan disemayamkan dibeberapa tempat. Antara lain Kantor Walikota Bitung, Kantor Bupati Minahasa, dan terakhir dibawa ke kampung halamananya di Kawangkoan, Minahasa.

Sekedar diketahi, alm SHS meninggal pada tanggal 13 Februari 2021 dalam usia 76 tahun 28 hari di Jakarta. Jabatan terakhir almarhum sebagai Dubes RI untuk Filipina merangkap Kepulauan Marshall dan Palau.

(Valent)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.