Wabup Petra Rembang Beri Wejangan Bagi Peserta Diklat Paskibraka Minsel

Wakil Bupati Minsel, Pdt. Petra Yani Rembang saat memberikan wejangan bagi para peserta Diklat Paskibraka Minsel. (Foto : Palakat Minsel)

MetroManado – Peserta Diklat Paskibraka Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menerima wejangan dari Wakil Bupati (Wabup) Minsel Pdt. Petra Yani Rembang.

Wejangan ini, disampaikan Wabup Petra Rembang dalam Diklat Paskibraka di gedung Waleta Kantor Bupati Minsel, Kamis (12/08/2021).

Read More
Wakil Bupati Minsel, Pdt. Petra Yani Rembang foto bersama para peserta Diklat Paskibraka Minsel. (Foto : Palakat Minsel)

Mereka ini dipersiapkan untuk bertugas sebagai Paskibraka pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-76 di Kabupaten Minsel, Selasa (17/08/2021).

Untuk itu, Wabup Petra mengharapkan bagi para siswa yang terpilih nantinya dapat menjadi pelopor bagi generasi muda untuk hal yang postif.

“Jadilah pelopor bagi generasi muda yang lain untuk menjadi orang yang bernilai dan bermanfaat,” ucap Wabup Minsel ini.

“Memberikan pengaruh positif kepada anak muda yang lain,” tambahnya.

Wabup Minsel ini juga berharap, para Paskibraka yang terpilih dapat menjadi kebanggaan bagi orang tua mereka dan juga masyarakat.

“Semoga ini menumbuhkan jiwa disiplin bagi para siswa yang terpilih, serta jadilah kebanggaan orang tua dan masyarakat,” tandasnya.

(ChaLe)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.