Untuk Bitung Hebat, Walikota Maurits Mantiri Tegaskan Pentingnya Kerja Kolaborasi

Kerja Kolaborasi Bitung
Walikota Bitung Maurits Mantiri didampingi Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar saat memimpin apel perdana Pemkota Bitung pasca cuti lebaran 2022. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Walikota Bitung, Maurits Mantiri menegaskan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung akan pentingnya kerja kolaborasi.

Hal ini ditegaskannya, saat memimpin apel perdana Pemkot Bitung pasca cuti lebaran 2022 di Ruang SH Sarundajang, Kantor Walikota Bitung, Senin (09/05/2022).

Read More
Suasana apel perdana Pemkot Bitung pasca cuti lebaran 2022 di Ruang SH Sarundajang Kantor Walikota Bitung yang dipimpin oleh Walikota Bitung, Maurits Mantiri. (Foto : Istimewa)

“Yang ingin kami tegaskan adalah kerja kolaborasi yang kuat. Karena tanpa kerja kolaborasi, kita tidak akan menghasilkan sesuatu yang hebat,” kata Walikota Maurits Mantiri.

“Kami percaya untuk pejabat eselon 2 dan 3 sudah memahami kerja kolaborasi ini,” tambah Walikota pilihan rakyat Kota Bitung ini.

Selain kerja kolaborasi, Walikota Maurits juga menyampaikan persoalan BPJS Kesehatan yang menunggak. Menurutnya, tunggakan BPJS Kesehatan ini telah tuntas dibayarkan.

“Tunggakan sudah mulai dibayarkan oleh beberapa perusahaan lewat dana CSR, sehingga tunggakan mereka telah tuntas,” ucap Mantiri.

Para ASN dan THL Pemkot Bitung mengikuti apel perdana Pemkot Bitung melalui aplikasi zoom meeting. (Foto : Istimewa)

Maurits Mantiri juga menyampaikan kepada seluruh ASN di Pemkot Bitung untuk dapat memahami setiap program yang dikeluarkan Pemkot Bitung.

“Agar mampu mensosialisasikan kepada masyarakat, seperti halnya pengembangan UMKM dengan permodalan lewat KUR,” terangnya.

“Agar para ASN mampu menjelaskan dan membantu masyarakat tentang syarat dan ketentuannya,” tandasnya.

Diketahui apel ini digelar secara virtual yang diikuti oleh seluruh ASN dan THL dilingkungan Pemkot Bitung melalui aplilasi zoom meeting.

Turut hadir mendampingi Walikota Bitung di Ruang SH Sarundajang, yakni Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar. Serta, Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan dan para Asisten Setda Kota Bitung.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.