Universitas Trinita Terima Kunjungan STHM Jakarta

Universitas Trinita
Universitas Trinita menerima kunjungan STHM Jakarta di Manado (21/04/2021). (Foto : Universitas Trinita)

MetroManadoUniversitas Trinita Manado menerima kunjungan dari Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) Jakarta tepat di Hari Kartini, Rabu (21/04/2022).

Hal ini sebagai bukti komitmen Universitas Trinitan pada pengembangan di dunia pendidikan, semakin diakui oleh berbagai pihak.

Read More

Bertempat di ruang Information dan Communication Technology (ICT) Universitas Trinita, jalan Manibang, Manado.

STHM Jakarta dan Program Studi (Prodi) Hukum Fakultas IPTEK dan Keguruan Universitas Trinita saling bertukar plakat.

STHM diwakili oleh Ketua Tim Dosen Hukum Pidana/Militer Kolonel CHK Adam P, SH, MH yang didampingi oleh pihak Satuan Hukum Kodam (Kumdam) XIII/Merdeka Mayor CHK I Nyoman Arta Wijaya, SH (Kalakdukbankum Kumdam XIII/Merdeka).

Kepada MetroManado.com, Rektor Universitas Trinita, Demsi R Sasewa, S.Sos, M.Si mengatakan menyambut baik kedatangan dari pihak STHM Jakarta.

“Tentunya Universitas Trinita menyambut baik kedatangan pihak STHM,” ucap Sasewa didampingi Dekan Fakultas IPTEK dan Keguruan, Yuliana Mose, S.Kom, M.Si.

Sementara itu, Apriano Ade Saerang, ST, M.Si selaku Pembina Yayasan Prisma Sulut mengapresiasi akan kunjungan dari STHM ke Universitas Trinita.

“Kedepannya saya berharap akan terjalin kerjasama yang baik antar perguruan tinggi. Karena Universitas Trinita saat ini menyelenggarakan sebelas Program Studi salah satunya adalah Prodi Hukum,” ujar Saerang.

Ketua Yayasan Prisma Sulut, Merry JJ Langi, SE, M.Si berharap Prodi Hukum Universitas Trinita akan melahirkan para sarjana hukum yang cinta tanah air.

“Apalagi momen hari ini (21/04/2021) diperingati sebagai hari Kartini. Mari para kaum perempuan untuk dapat terus berkarya. Dan mengambil peran dalam membangun bangsa.” tandas istri tercinta Apriano Ade Saerang ini.

Dalam pertemuan ini pun dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

(Valent)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.