Turun ke Jalan, Iren Angouw Pinontoan Kampanyekan “Gerakan Sulut Bermasker”

Gerakan Sulut bermasker
Aksi Ketua TP-PKK Kota Manado, Iren Angouw-Pinontoan bersama Dinas Kesehatan Kota Manado berbagi masker gratis kepada masyarakat yang lewat di depan kantor Walikota Manado. (Foto : Istimewa)

MetroManadoKetua TP-PKK Kota Manado, Iren Angouw-Pinontoan ikut kampanyekan “Gerakan Sulut Bermasker”.

Bersama personil Dinas Kesehatan dan Puskesmas se-Kota Manado, istri Walikota Manado ini turun ke jalan membagikan masker gratis kepada masyarakat yang lewat depan Kantor Walikota Manado, Jumat (18/02/2022).

Read More
Aksi kampanye “Gerakan Sulut Bermasker” didepan Kantor Walikota Manado. (Foto : Istimewa)

“Hal ini sebagai bentuk dukungan kami sebagai Ketua TP-PKK Kota Manado dalam ikut serta mensukseskan program pemerintah,” ujar Iren Pinontoan.

“Ini merupakan tindaklanjut dari himbauan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulut dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” tambahnya.

Disadari, pandemi COVID-19 belum berakhir, untuk itu pemerintah terus menghimbau warga tetap menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas, salah satunya memakai masker.

Ketua TP-PKK Kota Manado, Iren Angouw-Pinontoan saat membagikan masker kepada warga yang lewat depan Kantor Walikota Manado. (Foto : Istimewa)

Seperti diketahui, kasus terinfeksi COVID-19, khususnya varian Omicron di Kota Manado akhir-akhir ini mengalami peningkatan.

Sehingga Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui Dinas kesehatan dan TP-PKK Kota Manado melakukan edukasi, sosialisasi dan promosi kampanye kesehatan secara masif.

Dalam menyadarkan masyarakat tentang begitu pentingnya pencegahan dan penanggulangan bahaya akibat terinveksi COVID-19 melalui penggunaan masker.

Kegiatan kampanye “Gerakan Sulut Bermasker” ini dilakukan di depan Kantor Walikota Manado dengan memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

(RNS/*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.