Tonaas Reinhard : BM Manado Tampil Dengan Tindakan Nyata Bukan Dengan Koar-koar

Brigade Manguni Manado
Kegiatan kerja bakti BM Manado di pintu kota Manado jalan ruas Manado-Koka, Jumat (19/03/2021). (Foto : Yonfree)

MetroManado – Brigade Manguni (BM) Kota Manado dibawah pimpinan langsung Tonaas Reinhard AT menggelar aksi kerja bakti di pintu kota jalan Manado-Koka, Jumat (19/03/2021) pagi.

Menurut Tonaas Reinhard, ini merupakan program bulanan dari BM Manado dan sebagai wujud nyata akan kepedulian BM terhadap kebersihan dan keindahan Kota Manado.

Read More

“Brigade Manguni Kota Manado dibawah kepemimpinan saya, akan membuat program Kawal Pemerintah dengan tindakan nyata melakukan bersih-bersih kota,” ujar Reinhard.

“Ingat Manado adalah pintu masuk ke Sulawesi Utara, bagaimanapun jika ada kunjungan dari wisatawan kesan awalpun pasti pada keindahan kota,” terangnya.

Tonaas ReinhardTonaas Reinhard memimpin langsung aksi kerja bakti BM Manado.

Seperti diketahui saat ini Sulawesi Utara (Sulut) khususnya Likupang, masuk dalam lima daerah destinasi super prioritas yang ditetapkan oleh pemerintahan Joko Widodo.

“Sulut menjadi salah satu daerah destinasti wisata, maka hal yang menyangkut keindahan kota tentunya menjadi bagian untuk kita jaga bersama, memang pada kenyataannya ini menjadi tugas pemerintah daerah untuk menampilkan kota Manado menjadi enak dipandang,” ucap seorang abdi negara di Pengadilan Negeri Tondano ini.

Dalam kesempatan ini juga, Reinhard menyatakan BM Manado siap bersinergi dengan pemerintah dalam menata kota Manado ini

“Brigade Manguni akan menjadi Kawal Depan apapun program pemerintah menyangkut penataan kota dan tentunya program-program yang lain” cetus Reinhard AT.

“BM manado akan tampil dengan tindakan bukan dengan koar-koar, orang bilang anti NATO: No Action Talk Only, tutup Reinhard.

Hadir juga dalam kegiatan kerja bakti BM Peduli Lingkungan Kota ini, para perwakilan 11 Walak di Manado, BMW Bunda Febrie Sigar dan Satgassus LH yg sudah bersama tim membaur bersama dalam kerja bakti BM Manado.

(Yonfree)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.