Tonaas Fabian Kaloh Siap Sukseskan HUT ke-20 dan Rakernas BM di Tondano

HUT Rakernas BM
Suasana rapat panitia HUT ke-20 dan Rakernas BM di Kompleks Pasar Segar Manado. (Foto : Yonfree)

MetroManado – Tonaas Brigade Manguni (BM) DPP Sulawesi Utara (Sulut), Fabian Kaloh siap mensukseskan HUT ke-20 dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) BM di Tondano.

Demi suksesnya kegiatan tersebut, Fabian Kaloh yang dipercayakan sebagai Ketua Panitia menggelar rapat panitia untuk mematangkan persiapan pelaksanaan kegiatan akbar BM tersebut.

Read More

Rapat panitia yang dihadiri Tonaas Wangko BM Lendy Wangke ini digelar di Kantor Perwakilan BM yang terletak di Kompleks Pasar Segar Manado, pada Sabtu (05/02/2022).

Pada kesempatan ini, Tonaas Fabian Kaloh mengharapkan kebersamaan dari seluruh panitia dalam mensukseskan kegiatan HUT ke-20 dan Rakernas BM.

“Suksesnya kegiatan yang nantinya puncak kegiatan pada tanggal 9 Maret 2022, tentunya tidak lepas dari kebersamaan kita,” tegas Kaloh.

“Yang dalam manajemen kegiatan semua dapat bersinergi dengan terarah,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Fabian Kaloh menyampaikan konsep yang digunakannya dalam menyiapkan rangkaian kegiatan demi suksesnya acara akbar BM tersebut.

“Saya lebih menekankan pada konsep 5W 1H,” ucap Legislator Sulut asal Bitung ini.

“Apa, siapa, kapan, dimana, dan mengapa serta bagaimana kita menyiapkan acara Rakernas BM dan Apel Adat BM,” jelasnya.

Kaloh pun berharap seluruh Panitia dapat mengikuti konsepnya dengan rasa kebersamaan sebagai satu bagian dari Keluarga Besar Brigade Manguni.

“Jika ini kita bisa lakukan maka pasti semua dapat berjalan dengan baik. Tentunya harus patuh dan taat pada protap COVID-19 dari Pemerintah,” imbuhnya.

Disampaikan juga oleh Kaloh bahwa kegiatan ini rencananya akan dihadiri ribuan massa BM dari berbagai daerah.

“Sesuai informasi yang ada, berdasarkan keputusan rapat sebelumnya, massa yang akan hadir 1000 orang,” kata Kaloh.

“Untuk itu harus di atur sesuai aturan pemerintah tentunya, karena kegiatan ini rundown acaranya ada kegiatan Apel Adat BM,” pintanya.

Dia pun mengajak seluruh panitia dan komponen BM untuk dapat mengendalikan semua massa yang hadir dalam kegiatan akbar BM ini.

“Ini butuh pengaturan dan pengawasan yang baik dari Panitia serta semua komponen dari BM,” tutup Fabian Kaloh.

(Yonfree Wonua)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.