TMP Manado Siap Gelar Kegiatan Fun Zumba

TMP Manado
Foto Bersama Pengurus DPC dan PAC TMP Manado usai rapat pengurus, di K-Tr3 Coffee House Lippo Plaza Manado, Senin (22/03/2021). (Foto : Redaksi MetroManado.com)

MetroManado – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Taruna Merah Putih (TMP) Kota Manado menggelar rapat pengurus DPC dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kota Manado, di K-Tr3 Coffe House Lippo Plaza Manado, Senin (22/03/2021).

Rapat yang dipimpin oleh Sekretaris DPC TMP Manado, Aswin Kasim membahas agenda pelaksanaan kegiatan Fun Zumba TMP.

Read More

“Jadi, rencananya kita (TMP) pada hari Sabtu (27/03/2021) jam 7 pagi, akan mengadakan kegiatan zumba di parkiran Lippo Plaza Manado,” ujar Pengacara Senior ini.

Lebih jauh dijelaskannya, dalam kegiatan zumba ini, nantinya akan diundang Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih Andrei Angouw dan Richard Sualang bersama ibu.

“Nantinya, kami juga akan mengundang bapak Andrei Angouw dan Richard Sualang, tentunya bersama ibu mereka masing-masing dan juga pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Manado,” ucap Aswin.

Rapat Pengurus TMP ManadoRapat Pengurus DPC dan PAC TMP Kota Manado di K-Tr3 Lippo Plaza Manado, Senin (22/03/2021). (Foto : MetroManado.com)

Pada kesempatan ini, Aswin pun mengajak seluruh pengurus TMP Kota Manado untuk dapat hadir bersama dalam kegiatan zumba ini.

“Kepada seluruh pengurus DPC dan PAC TMP Manado untuk dapat hadir dalam kegiatan zumba ini dengan memakai seragam olahraga,” tutur Aswin.

“Ini menjadi ajang temu kangen buat kita pengurus pasca pemilu 2020 lalu.” tandasnya.

Sementara itu, James Wolopa selaku Ketua PAC TMP Singkil yang ditemui MetroManado.com usai rapat menyambut baik kegiatan ini.

“Kami sangat mensupport kegiatan positif ini, apalagi di masa pandemi, kita harus mampu menjaga fisik dengan berolahraga.” kata James.

Sedangkan Ketua PAC TMP Mapanget Rommy Rizal pun sedikit menambahkan apa yang dikatakan James.

“Selain menjaga fisik, ini juga sangat baik untuk menggairahkan kembali organisasi ini, yang sejak selesai pemilu 2020 lalu, tidak ada lagi kegiatan resmi yang dilakukan.” sahut Rommy.

Adapun dalam kegiatan rapat ini dihadiri oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara PAC se-Kota Manado berserta Pengurus DPC TMP Kota Manado.

(Valent)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.