TMP Manado Sampaikan Rasa Belasungkawa Meninggalnya Bapak Mossedeqh Pinontoan

MetroManado – Awan kelabu kembali menyelimuti langit Kota Manado, pasalnya tersiar kabar duka dari keluarga besar Pinontoan – Kapojos, dimana bapak Mossedeqh Pinotoan telah menghembuskan nafas terakhirnya di RS Siloam Manado, Rabu (24/02/2021) dinihari.

Almarhum Mossedeqh Pinontoan merupakan ayahanda tercinta dari Ibu Iren Angouw – Pinontoan, istri dari Walikota Manado terpilih bapak Andrei Angouw.

Read More

Mendengar kabar duka tersebut, organisasi sayap resmi PDI Perjuangan, Taruna Merah Putih (TMP) Kota Manado dibawah pimpinan Ketua Apriano Ade Saerang dan dikoordinir langsung oleh Sekretaris Aswin Kasim pergi melayat ke rumah duka yang terletak di Perumahan Citraland, Manado.

Sekretaris TMP Kota Manado, Aswin Kasim yang ditemui MetroManado.com dirumah duka Citraland Manado menyampaikan rasa belasungkawa atas meninggalnya bapak Mossedegh Pinontoan orang tua dari bapak Andrei Angouw dan Ibu Iren Pinontoan.

“Saya disini mewakili Ketua Apriano Ade Saerang yang sedang berada diluar kota, beliau memandatkan saya hadir bersama teman-teman pengurus TMP lainnya untuk menyampaikan langsung rasa belasungkawa kami atas meninggalnya orang tua dari bapak Andrei Angouw Walikota Manado terpilih, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan penghiburan dari Yang Maha Kuasa.” ucap pengacara senior ini kepada MetroManado.com.

Sesuai dengan informasi yang didapat MetroManado.com dari pihak keluarga, pada besok hari (25/02/2021), jam 3 sore akan diadakan ibadah pelepasan jenazah ke Desa Tatelu, dan nantinya pada Sabtu (27/02/2021) akan dimakamkan di pekuburan keluarga di Desa Tatelu.

(Valent)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.