Tetap Solid, TMP Manado Sukses Gelar Zumba Bersama Warga Kota Manado

TMP Manado
TMP Manado sukses gelar zumba bersama masyarakat Kota Manado, di Lippo Plaza Manado, Sabtu (27/03/2021). (Foto : Redaksi MetroManado.com)

MetroManado – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Taruna Merah Putih (TMP) Kota Manado sukses menggelar kegiatan senam zumba di parkiran Lippo Plaza Manado, Sabtu (27/03/2021) pagi.

Kegiatan yang turut disponsori oleh K-TR3 Coffee House, MetroManado.com, dan D’Richs Community ini dihadiri oleh Wakil Walikota Manado terpilih, Richard Sualang beserta ratusan warga Kota Manado yang turut hadir memenuhi parkiran Lippo Plaza Manado.

Read More

Usai senam diparkiran Lippo Plaza, para peserta pun dijamu di K-TR3 Coffee House Lippo Plaza Manado untuk menikmati sajian hidangan yang telah disiapkan penyelenggara kegiatan.

Ketua DPC TMP Kota Manado, Apriano Ade Saerang sebagai penggagas hingga terlaksananya kegiatan zumba ini kepada MetroManado.com menyampaikan sangat bersyukur kegiatan zumba ini boleh terlaksana dengan baik.

“Puji Tuhan, kegiatan zumba hari ini boleh terlaksana dengan baik, cuacanya sangat mendukung, peserta yang hadir juga tadi saya lihat banyak, serta pak Wawali kita (Richard Sualang) juga boleh hadir,” ucap Saerang.

Lebih lanjut disampaikannya, kegiatan ini terselenggara berkat kekompakan dari seluruh pengurus DPC dan PAC TMP se-Kota Manado.

“Jadi ini membuktikan bahwa TMP Manado hingga kini masih tetap solid dalam satu rampak barisan.” tegas pembina Yasasan Trinita ini.

Senada dengan yang disampaikan Saerang, Sekretaris DPC TMP Manado, Aswin Kasim sebagai koordinator acara ini, pun turut menyampaikan terima kasih bagi pengurus TMP se-Kota Manado yang hadir dan ikut mensukseskan acara ini.

“Tentunya suksesnya acara ini, karena adanya dukungan dan support dari seluruh pengurus TMP Kota Manado,” tutur Kasim kepada MetroManado.com.

“Untuk itu, dalam kesempatan ini, kami sampaikan terima kasih kepada pengurus DPC dan PAC se-Kota Manado yang sudah hadir dan turut mengambil bagian dalam suksesnya acara ini,” ucap pengacara senior ini.

“Terima kasih juga kepada Pak Wakil Walikota Manado, Richard Sualang bersama tim yang sudah hadir dan masyarakat Kota Manado yang sudah ambil bagian dalam acara ini.” tutup Aswin.

(Valent)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.