Tega!! Dipicu Rasa Cemburu, Seorang Lelaki Nekat Tikam Istri dan Iparnya Sendiri

Gambar Ilustrasi kasus penikaman. (Foto : Istimewa)
Gambar Ilustrasi kasus penikaman. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Dipicu adanya rasa cemburu, seorang lelaki berinisial JA (58) nekat menikam istrinya sendiri Netwin Grindayani Lakaoni (58) dan kakak iparnya Jhon Lakaoni (62).

Menurut informasi yang diperoleh dari Polsek Maesa, sebagaimana dikutip dari TribrataNews Polda Sulut, Netwin (korban) meninggal dunia saat dalam perawatan di rumah sakit, sedangkan Jhon Lakaoni (korban) mengalami luka cukup serius.

Read More

Kasus penikaman yang berujung maut ini terjadi di salah satu ruko (rumah toko) di Kelurahan Bitung Tengah, Kecamatan Maesa, Kota Bitung, Selasa (20/04/2021), sekitar pukul 08.00 WITA.

Kejadian ini pun berawal saat korban Netwin pergi berbelanja ke pasar, namun ketika selesai berbelanja, bahan belanjaan Netwin yang terlebih dahulu tiba di ruko, sementara Netwin baru tiba beberapa saat kemudian.

Ternyata, hal ini memicu kemarahan pelaku JA lantaran mencurigai korban Netwin yang merupakan istrinya sendiri, telah menjalin hubungan gelap dengan pria lain, adu mulut pun sempat terjadi diantara keduanya.

Mendengar adanya keributan, Jhon Lakaoni (kakak korban) pun mendekat ke tempat kejadian perkara (TKP), namun naas bagi Jhon, setibanya di TKP, dirinya langsung dihujani tikaman oleh pelaku ke bagian perut dengan menggunakan sebilah pisau.

Pelaku yang sudah gelap mata dibakar api cemburu itu kemudian ikut juga menikam istrinya sendiri. Miris, ternyata peristiwa tragis ini turut disaksikan oleh anak dari pelaku dan korban Netwin.

Korban bernama Jhon yang mendapat tikaman dibagian perut, kemudian dilarikan ke RSU Budi Mulia Bitung untuk segera mendapatkan penanganan medis.

Sedangkan korban Netwin yang mengalami luka tusuk di dada kiri atas dan dua luka sayatan di dada kiri serta kanan, dibawa lari ke RSAL dr. Wahyu Slamet Bitung.

Sempat mendapatkan penanganan medis oleh pihak rumah sakit, namun sayang nyawa Netwin tidak dapat tertolong lagi.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, saat dimintai keterangan terkait kasus penikaman yang terjadi di Bitung, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Berdasarkan laporan, pelaku beserta barang bukti sebilah pisau sudah diamankan di Mapolsek Maesa untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast, sebagaimana dikutip dari TribarataNews Polda Sulut.

(Valent/*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.