Tak Kenal Lelah, AA Keliling Manado Pantau Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19

Vaksin Hebat
Foto kolase kegiatan Walikota Manado memantau langsung sejumlah lokasi pelaksanaan vaksinasi di Kota Manado. (Sumber foto : Istimewa)

MetroManado – Walikota Manado, Andrei Angouw berkomitmen mensukseskan program Vaksinasi Nasional lewat program Vaksin Hebat Kota Manado.

Seakan tak kenal lelah, setiap harinya Andrei Angouw pun turun langsung memantau sejumlah lokasi pelaksanaan vaksinasi massal di Kota Manado.

Read More
Walikota Manado, Andrei Angouw memantau langsung pelaksanaan vaksinasi di Masjid An-Ni’Mah di Tuna B Kombos Barat. (Foto : Istimewa)

Terpantau, pada hari ini (01/07/2021), Walikota Manado Andrei Angouw pun turun langsung memantau 4 lokasi berbeda pelaksanaan vaksinasi massal di Kota Manado.

Pada siang hari Walikota Manado, Andrei Angouw yang turut didampingi Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang mengunjungi Masjid An-Ni’Mah di Tuna B Kombos Barat.

Selanjutnya, secara marathon pada Sore harinya, Walikota Manado Andrei Angouw mengunjungi beberapa pos pelaksanaan vaksinasi di Kota Manado.

Vaksinasi di Mega Mall
Walikota Manado, Andrei Angouw saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Mega Mall Manado. (Foto : Istimewa)

Dimulai dari Mega Mas, disana saat dikunjungi oleh Andrei Angouw sudah sekitar 600-an warga yang sedang divaksin.

Dari Mega Mas, Angouw bergerak menuju tempat vaksinasi di Gereja GMIM Paulus Titiwungen dan ditempat ini saat dikunjungi, warga yang sedang divaksin sudah berkisar 300-an lebih warga.

Vaksinasi di GMIM Paulus
Walikota Manado, Andrei Angouw diajak selfie oleh warga yang mengikuti vaksinasi di GMIM Paulus Titiwungen, Manado. (Foto : Istimewa)

Kemudian, dari GMIM Paulus Titiwungen, Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulut ini bersama rombongan menuju lokasi vaksinasi selanjutnya di Citra Land.

Disana saat didatangi oleh Andrei Angouw, warga yang sedang divaksin sebanyak 300-an lebih dan vaksin kedua 90-an orang.

Vakainasi di Citra Land
Walikota Manado, Andrei Angouw saat berada dilokasi pelaksanaan vaksinasi di Citra Land Manado. (Foto : Istimewa)

Sebagaimana biasanya, suami tercinta Ny. Irene Angouw-Pinontoan ini selain melihat langsung kegiatan vaksinasi, ikut juga mengecek apakah ada kendala dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Tak lupa juga, Angouw menyempatkan diri untuk berdialog bersama para petugas vaksin dan juga warga yang sedang ikut vaksinasi.

Angouw juga mengajak masyarakat Manado untuk bersama sukseskan program Vaksin Hebat dengan ikut vaksinasi.

“Mari jo torang sama-sama sukseskan program Vaksin Hebat dengan iko vaksinasi,” ajak Angouw.

“Dengan iko vaksinasi, ekonomi Kota Manado pasti bangkit,” tambahnya.

(Iphey)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.