Tabur Hadiah Telkomsel, Pemerataan 4G LTE Hingga Infrastruktur Dicalon Ibu Kota Negara

Telkomsel
Telkomsel hadir untuk negeri.(foto: Istimewa)

MetroManado – Telkomsel sebagai jaringan provider terbesar dan tersebar hingga pelosok negeri, tak henti-hentinya berekpansi dan berinovasi.

Selain memberikan taburan hadiah di 2021 bagi para calon dan pelanggan setianya, Telkomsel juga terus meningkatkan kesetaraan pengalaman pengguna dan pemerataan akses broadband 4G/LTE di 2021 di wilayah Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan (Pamasuka).

Read More

Tak hanya itu, demi menunjang program pemerintah, Telkomsel juga terus mendukung infrastruktur di Kalimantan Timur (Kaltim) yang rencananya akan dijadikan ibu kota negara Republik Indonesia (RI).

TUKAR POIN TELKOMSEL

Untuk berbagai hadiah sendiri, Telkomsel Pamasuka hadirkan berbagai macam program dan undian berhadiah menarik bagi pelanggan setianya.

Program yang diadakan merupakan wujud komitmen Telkomsel untuk memberikan apresiasi dan pelayanan yang terbaik serta menghadirkan berbagai pilihan layanan paket yang menunjang gaya hidup digital.

Executive Vice President East Area Sales Telkomsel Andri Wibawanto mengatakan, mulai dari Tukar POIN dengan berbagai macam hadiah, Migrasi USIM 4G, Cashback di Aplikasi MyTelkomsel, beragam pilihan paket entertainment dan paket digital, Weekend Deal hingga Surprise Deal, secara khusus diadakan bagi pelanggan Telkomsel yang setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

“Program Tukar POIN yang sedang berlangsung saat ini adalah POIN Gemilang Combo Sakti dan Rejeki POIN OMG,” ujar Wibawanto melalui pesan tertulisnya pada MetroManado.com, Sabtu (13/3/2021).

Cukup dengan pembelian Paket OMG atau Paket Combo Sakti dan menukar 1 POIN, maka pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa sepeda motor, sepeda lipat, dan pulsa total jutaan rupiah.

Periode program mulai dari 1 Februari hingga 31 Maret 2021 dan dikhususkan bagi pelanggan Telkomsel di wilayah Pamasuka.

‚ÄúProgram selanjutnya adalah migrasi 4G yaitu bagi pelanggan yang masih menggunakan kartu SIM lama untuk bisa beralih menggunakan kartu USIM 4G,” terangnya.

Dengan beralih ke jaringan 4G LTE Telkomsel, maka pelanggan akan mendapatkan layanan data yang lebih cepat dan lebih stabil.

Aktifitas digital seperti download, upload, streaming video, hingga bermain game online menjadi lebih nyaman ketika menggunakan jaringan 4G.

Telkomsel juga mempermudah dan menyediakan berbagai metode yang dapat dipilih oleh pelanggan untuk dapat menikmati konektivitas 4G ini.

Selanjutnya : Bagi pelanggan yang belum menikmati jaringan 4G . . .

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.