Syukur Periode Kedua ODSK, Olly : Terima Kasih Tuhan, Terima Kasih Rakyat Sulut

Ibadah syukur pelantikan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut periode 2021-2024. (Foto : Istimewa)

MetroManadoOlly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK), resmi kembali memimpin Sulut pada periode kedua kepemimpinan mereka, sejak Senin (15/02/2021).

Mensyukuri akan hal tersebut, Pemprov Sulut menggelar ibadah syukur periode kedua ODSK di Wisma Negara, Bumi Beringin Manado, Sabtu (20/02/2021).

Read More

Gubernur Olly didampingi Wakil Gubernur Steven, dalam sambutan menyampaikan terima kasih atas dukungan dari seluruh rakyat Sulut.

“Terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Yang sudah menghantar kami berdua terpilih kembali sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur. Dan seluruh masyarakat Sulut yang sudah mempercayakan kita kembali,” kata Olly.

Olly juga berterima kasih kepada Forkopimda Sulut, aparat keamanan dan seluruh elemen serta lapisan masyarakat. Sudah ikut mengawal dan mensukseskan pesta demokrasi 2020 lalu.

Kegiatan ini dihadiri langsung Gubernur Olly, Wagub Steven bersama Ketua TP PKK Sulut, Rita Dondokambey-Tamuntuan, dan Sekretaris TP PKK Sulut, Kartika Devi Kandouw-Tanos.

Jajaran Forkopimda Sulut, Anggota DPRD Sulut, Dirjen Imigrasi Kemenkumham, para Bupati/Walikota se-Sulut.

Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkup Pemprov Sulut, tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

(Valent)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.