Sukses Gelar Musres, Joseph Didi Aliks Terpilih Sebagai Ketua KBPP Polri Minut

Musres IV KBPP Polri Minut
Musres IV KBPP Polri Resor Minut sukses digelar di Aula Tri Brata Polres Minut. (Foto : James/MetroManado.com)

MetroManado – Musyawarah Resor (Musres) IV Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resor Minahasa Utara (Minut) sukses digelar.

Ir. Joseph Didi Aliks pun terpilih sebagai Ketua Resor KBPP Polri Minut usai mayoritas pemilih menjatuhkan pilihan kepadanya.

Read More

Musres organisasi yang dihuni para anak Polisi ini diselenggarakan di Aula Tri Brata Polres Minut, Kamis (24/06/2021).

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Minut, Dra. Grace Rahakbau, MSi yang diwakili oleh KBO Binmas Polres Minut IPDA Stephen Surentu membuka secara resmi agenda kegiatan Musres ini.

Dalam sambutan Kapolres Minut yang disampaikan oleh IPDA Stephen Surentu mengharapkan KBPP Polri dapat bersinergi dengan instansi Polri dalam melaksanakan programnya.

“Pesan dari Kapolres Minut siapapun yang terpilih dapat membesarkan KBPP Polri Minut,” ucap Surentu.

“Dapat menyokong program-program yang disampaikan baik oleh Polri dan KBPP Polri itu sendiri,” tambahnya.

“Serta mempersatukan dan memperbesar KBPP Polri kedepannya,” ujar Perwira Pertama Polres Minut ini.

Sementara itu, Pelaksana Harian Ketua KBPP Polri Sulut, Agustinus Sinaulan mengharapkan antar sesama anak polisi dapat menciptakan kebersamaan dalam membangun KBPP Polri menjadi lebih baik kedepannya.

“Sesama anak Polisi, mari kita saling bekerjasama, saling mendukung dan saling menghormati,” tutur Utu sapaan akrab Agustinus Sinaulan.

“Merangkul putra-putri Polri lainnya agar dapat bersama membangun KBPP Polri menjadi lebih besar,” ajaknya.

Pada kesempatan ini, Ketua Resor KBPP Polri Minut terpilih, Joseph Didi Aliks menyampaikan akan berbuat yang terbaik untuk kemajuan KBPP Polri Minut.

“Bagaimana mewujudkan KBPP Polri berdedikasi, berkualitas dan hebat,” sebut Didi sapaan akrab Joseph Didia Aliks.

“Bersama saya akan mempersatukan kawan-kawan yang berbeda profesi untuk bersama membangun dalam aspek pembangunan, aspek kemasyarakatan serta membantu pemerintah daerah Minut,” terang Didi.

“Terutama bergerak dalam bidang keamanan dan ketertiban sebagai bagian dari Polri PRESISI dalam melaksanakan program KBPP Polri Minut,” pungkasnya.

Musres ini ditutup dengan acara penyerahan surat jabatan dan pemasangan PIN tanda Jabatan kepemimpinan oleh IPDA Stephen Surentu kepada Ketua terpilih Joseph Didi Aliks.

Hadir juga dalam Musres ini, Wakil Ketua PD KBPP Polri Sulut, Herry Ch. Reppie, bersama jajaran PD Sulut, Ketua Resor KBPP Polri Manado Aswin Kasim, dan para perwakilan Sektor KBPP Polri Resor Minut.

(James Erick)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.