Soal Tata Batas Bunaken Kepulauan, Walikota AA : Jangan Rugikan Masyarakat

Walikota Manado, Andrei Angouw seriusi persoalan tata batas di Pulau Bunaken. (Foto : Pulau Bunaken/Ist)

MetroManadoWalikota Manado, Andrei Angouw (AA) berharap penyelesaian soal tata batas di Bunaken Kepulauan dapat segera diselesaikan.

Andrei Angouw juga berharap dalam penyelesaian tata batas ini, masyarakat di Bunaken Kepulauan tidak dirugikan.

Read More
Pertemuan Walikota Manado, Andrei Angouw dengan BPKH Wilayah VI diruang kerjanya, Jumat (20/08/2021) terkait tata batas Bunaken Kepulauan. (Foto : Istimewa)

Hal ini disampaikannya dalam pertemuan bersama Balai Pemantapan Kawasan Hutan (BPKH) Wilayah VI diruang rapat Walikota, Jumat (20/08/2021).

“Saya berharap tata batas ini dapat selesai dengan tidak merugikan warga masyarakat,” ujar Walikota Manado.

Walikota Andrei Angouw juga mengharapkan dalam penyelesaian tata batas ini, melibatkan Pemerintah Kecamatan Bunaken Kepulauan.

“Selalu berkoordinasi dengan Camat,” ujar suami tercinta Irene Golda Pinontoan ini.

Diketahui, pertemuan Walikota dengan BPKH Wilayah VI, merupakan tindak lanjut dari pembahasan sebelumnya terkait soal tata batas di Bunaken Kepulauan.

Hal-hal yang urgen dalam kaitan dengan pengelolaan beberapa program Pemkot Manado di Pulau Bunaken, ikut dibahas dalam pertemuan ini.

Seperti halnya dengan aset Pemkot Manado di Bunaken Kepulauan ikut dibahas untuk dapat segera dilakukan verifikasi dilapangan.

Serta masalah kawasan konservasi Taman Nasional Bunaken dan hutan lindung didaerah tersebut juga, tak luput dalam pembahasan pada pertemuan ini.

(RNS/*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.