Sampaikan Pidato Perdana, AA Ajak Bersama Bersatu Bangun Kota Manado

Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang menyampaikan pidato perdananya sebagai Walikota Manado dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Manado. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Pasca dilantik oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey di Gedung Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Senin (10/05/2021) pagi.

Walikota Manado, Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado, Richard Sualang selanjutnya mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kota Manado di Gedung Serbaguna Pemerintah Kota Manado, Senin (10/05/2021) siang.

Read More

Rapat Paripurna ini diselenggarakan oleh Sekretariat DPRD Kota Manado dengan agenda Serah Terima Jabatan (Sertijab) Walikota dan Wakil Walikota Manado dari GS Vicky Lumentut dan Mor Dominus Bastiaan kepada Andrei Angouw dan Richard Sualang dengan masa jabatan 2021-2024.

Selain Sertijab, Rapat Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Manado, Aaltje Dondokambey juga diagendakan mendengarkan pidato perdana dari Walikota Manado yang baru saja dilantik Andrei Angouw.

“Sesuai dengan peraturan DPRD nomor 1/2018 yang diubah dengan 1/2019 pasal 47 ayat 1, kami menggelar sidang paripurna serah terima jabatan dan mendengarkan pidato wali kota yang baru dilantik,” ucap Ketua DPRD Kota Mamado Aaltje Dondokambey saat memimpin Rapat Paripurna ini. 

Pada kesempatan ini, Andrei Angouw sebagai Walikota Manado yang didampingi oleh Wakil Walikota Manado Richard Sualang, menyampaikan rasa terima kasihnya untuk segenap dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada mereka.

“Saya dan Pak Richard menyampaikan terima kasih kepada bapak Gubernur Olly Dondokambey yang sudah melantik kami menjadi Walikota dan Wakil Walikota Manado 2021-2024,” kata Mantan Ketua DPRD Provinsi Sulut.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada ibu Hj. Megawati Soekarno Putri dan seluruh pengurus, kader dan simpatisan PDI Perjuangan yang sudah memberikan kepercayaan dan mendukung kami sehingga boleh diberikan kepercayaan oleh Masyarakat Kota Manado,” ujar Angouw.

Lanjut disampaikannya, Andrei juga menyampaikan terima kasih kepada Partai Gerindra, Relawan dan seluruh masyarakat Kota Manado yang sudah turut mendukung serta memberikan kepercayaan kepada mereka untuk memimpin Kota Manado.

Angouw pun mengajak kepada segenap masyarakat Kota Manado untuk meninggalkan segala perbedaan dan bersatu bersama untuk membangun Kota Manado.

“Pemilu sudah usai, saatnya kini kita bersatu bersama untuk membangun Kota Manado yang kita cintai bersama ini.” tutur Suami tercinta Irene Pinontoan ini.

“Saya juga mohon dukungan dari Forkopimda dan Pimpinan serta Anggota DPRD Kota Manado untuk membangun dan mewujudkan Manado maju dan sejahtera,” tandas Angouw.

Bendahara DPD PDI Perjuangan ini juga menyampaikan akan merealisasi setiap janji kampanyenya pada saat Pilkada 2020 lalu.

Turut hadir juga dalam Paripurna ini, Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Forkompimda Provinsi Sulut dan Kota Manado serta tamu undangan lainnya.

(Valent)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.