Sambil Pikul Beras, Ansel Angouw Bawa Bantuan Bagi Korban Musibah Kebakaran

Bantuan musibah kebakaran
Putra Walikota Manado, Ansel Angouw saat memikul beras bantuan untuk warga yang mengalami musibah kebakaran. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Ketua Pemuda Cinta Kerukunan Kota Manado, Ansel Angouw menunjukkan kepeduliannya terhadap warga yang menjadi korban musibah kebakaran.

Bersama pengurus Pemuda Cinta Kerukunan Kota Manado, Ansel membawa bantuan bagi warga yang terkena musibah kebakaran, pada Sabtu (19/02/2022).

Read More
Ansel Angouw (kaos abu-abu) saat menyerahkan bantuan kepada warga yang mengalami musibah kebakaran. (Foto : Istimewa)

Ansel turun ke beberapa titik lokasi yang mengalami kebakaran, yakni di Kelurahan Calaca, Kelurahan Karame, dan Kelurahan Ranotana Weru.

Hal menarik terlihat dalam aksi sosial yang dilakukan oleh anak dari pasangan Walikota Manado Andrei Angouw dan Iren Pinontoan ini.

Pasalnya, putra Walikota Manado ini ikut memikul beras yang akan dibagikan kepada warga yang merupakan korban musibah kebakaran tersebut.

Pada kesempatan ini, Ansel menyampaikan bahwa organisasi Pemuda Cinta Kerukunan Kota Manado selalu peduli dan turut sepenanggungan dengan warga yang mengalami musibah.

“Semoga bantuan yang diberikan menambah kekuatan dan hikmah bagi keluarga,” ucap Ansel.

“Jangan melihat banyaknya atau nominal yang kami berikan. Tetapi yang kami berikan ini tulus dari hati kami dan terimalah pemberian yang tulus iklas ini,” tutupnya.

Dalam kesempatan ini, Ansel juga turut didampingi oleh Ketua BKSUA, Pendeta Judi Tunari dan Kabag Kesra Setda Kota Manado, Otniel Tewal.

(RNS/*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.