Sambangi Markas TMP Manado, Andi Silangen Ajak Kader TMP Peka Akan Lima Hal Ini

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Fransiscus Andi Silangen kunjungi Sekretariat TMP Kota Manado. (Foto : Redaksi MetroManado.com)

MetroManado – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut), dr. Fransiscus Andi Silangen, Sp.BKBD mengunjungi Sekretariat DPC Taruna Merah Putih Kota Manado, Rabu (21/04/2021).

Kunjungan dalam rangka silahturahmi ke salah satu organisasi sayap resmi PDI Perjuangan, Taruna Merah Putih (TMP) ini disambut baik oleh segenap jajaran Pengurus DPC TMP Kota Manado yang dipimpin oleh Ketua Apriano Ade Saerang.

Read More

Pada kesempatan ini, Silangen menyampaikan rasa syukurnya dapat berkunjung langsung ke markas TMP Manado yang terletak di jalan Sea 8, Malalayang, Manado.

“Tentu saya bersyukur bisa ada ditempat yang bersejarah bagi PDI Perjuangan ini,” ujar Andi Silangen yang juga Ketua DPRD Provinsi Sulut ini kepada MetroManado.com.

“Karena dari sinilah awal Andrei dan Richard dipersatukan hingga berhasil merebut pimpinan tertinggi eksekutif di Kota Manado,” tambah Silangen.

Dalam kesempatan ini juga, Silangen mengajak seluruh kader Taruna Merah Putih dapat berperan aktif dalam mengatasi lima hal yang menjadi ancaman serius bagi bangsa Indonesia.

“Kita tahu bersama yang menjadi ancaman bangsa Indonesia itu ada lima ancaman disana,” ucap Silangen.

“Paling utama itu bencana alam, korupsi, narkoba, terus ancaman yang baru muncul sekarang yaitu COVID dan yang terakhir, ini juga menjadi perhatian seluruh Indonesia dalam menjaga Pluralisme dan kemajemukan,” jelasnya.

“Ini tugas kita bersama,” tegas suami tercinta dr. Rinny Tamuntuan ini.

Sementara itu, Ketua DPC TMP Kota Manado, Apriano Ade Saerang merasakan ada suatu kebanggaan tersendiri ketika orang nomor satu di lembaga legislatif Sulut hadir di Sekretriat TMP Manado.

“Terima kasih atas kehadiran dan perhatian bapak Andi Silangen pada Taruna Merah Putih Kota Manado,” ujar Pembina Yayasan Prisma Sulut ini.

Senada yang dikatakan Aswin Kasim, Sekretaris DPC TMP Kota Manado. Menurutnya, kehadiran Andi Silangen di markas TMP Manado memberi semangat baru bagi para kader TMP Manado.

“Terima kasih Pak Silangen atas kehadirannya, ini menjadi sebuah spirit yang baru buat kami TMP untuk dapat berkarya lebih baik lagi,” ujar Aswin diaminkan seluruh keluarga besar TMP Manado yang hadir.

Kegiatan kunjungan ini pun berlangsung dengan penuh kekeluargaan dan kebersamaan, serta tetap memperhatikan protol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

(Valent)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.