Sah! Hendra Tangel Ketua Pertama KBPP Polri Resor Boltim

Hendra Tangel
Ketua KBPP Polri Resor Boltim terpilih, Hendra Tangel, SH. (Foto : Istimewa)

MetroManadoHendra Tangel resmi menjadi Ketua pertama Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resor Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Hal ini dipastikan lewat Musyawarah Resor (Musres) I KBPP Polri Boltim yang digelar di Aula Polres Botim, pada Sabtu (21/08/2021).

Read More

Para peserta dalam Musres ini, secara aklamasi memilih Hendra Tangel sebagai Ketua KBPP Polri Resor Boltim yang pertama.

Ketua terpilih, Hendra Tangel dalam sambutannya menyampaikan bahwa kepemimpinannya akan bersinergi dengan Polres Boltim dan Pemerintah Kabupaten Boltim.

“Kita semua yang tergabung dalam organisasi ini akan bersinergi dengan Polres Boltim,” ucap Kepala Badan Kesbangpol Boltim tersebut.

“Serta pemerintah daerah (Pemkab Boltim) untuk melaksanakan tugas kemitraan dengan baik,” tambahnya.

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Boltim Iptu Sriyono ikut menyampaikan harapannya buat para pengurus KBPP Polri Boltim terpilih.

“Semoga kedepan para pengurus yang terpilih. Membawa angin segar bagi KBPP Polri Resor Boltim di masa pandemi saat ini,” tandas Sriyono.

Adapun pengurus yang terpilih yakni, Hendra Tangel sebagai Ketua, Hendra Abarang sebagai Sekretaris dan Bahagia Mardjun sebagai Bendahara.

Hadir juga dalam Musres ini, Pengurus Daerah KBPP Polri Sulut, Plh Ketua Agustinus Sinaulan, SE, Sekretaris Fice Montolalu, dan Wakil Ketua Herry Reppie, SE.

(Erick JW)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.