Saerang Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Aswin Sebagai Ketua Resort KBPP Polri Manado

Apriano Ade Saerang
Apriano Ade Saerang, ST, M.Si (paling kanan) mengucapkan selamat atas terpilihnya Aswin Kasim, SH sebagai Ketua Resort Manado KBPP Polri periode 2021-2026. (Foto : MetroManado.com)

MetroManado – Pengacara senior, Aswin Kasim, SH terpilih sebagai Ketua Resort Manado Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri.

Aswin terpilih melalui proses demokrasi dalam Musyawarah Resort IV KBPP Polri Manado yang diselenggarakan di Hotel Quality, Manado, Rabu (16/06/2021).

Read More

Salah satu tokoh masyarakat di Kota Manado, Apriano Ade Saerang menanggapi terpilihnya Aswin Kasim sebagai Ketua dalam organisasi yang dihuni para anak polisi ini.

“Sebagai sahabat, tentunya saya sangat bangga, teman saya Aswin boleh terpilih sebagai Ketua KBPP Polri Manado,” ucap Saerang kepada MetroManado.com (16/06/2021).

Lanjut disampaikannya, Saerang bahkan siap mendukung kepemimpinan Aswin dalam organisasi KBPP Polri Kota Manado.

“Apalagi beliau (Aswin) ini merupakan Sekretaris saya dalam organisasi Taruna Merah Putih Kota Manado, dimana saya sebagai Ketuanya,” ujar pemilik Universitas Trinita ini.

Saerang pun sangat yakin dibawah kepemimpinan Aswin Kasim, KBPP Polri Kota Manado akan menjadi sebuah organisasi yang besar dan disegani oleh masyarakat.

“Pengalamannya dalam berorganisasi, tentunya tidak dapat disangsikan lagi,” tutur Ketua DPC Taruna Merah Putih Manado ini.

“Lihat saja TMP Manado menjadi besar seperti saat ini, juga berkat kecakapannya dalam menjalankan peran sebagai Sekretaris yang merupakan motor dalam sebuah organisasi,” tambah Saerang.

Pembina Yayasan Trinita ini pun mengucapkan selamat atas terpilihnya Aswin Kasim sebagai Ketua Resort Manado KBPP Polri periode 2021-2026.

“Selamat menjalankan tugas buat teman saya Aswin Kasim, jagalah amanat yang sudah dipercayakan,” tutup mantan Ketua Komisi IV DPRD Kota Manado.

(Valent)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.