Saerang Targetkan Tahun 2023 Universitas Trinita Miliki Program Pascasarjana

Saerang Universitas Trinita
Ketua Pembina Yayasan Prisma Sulut, Apriano Ade Saerang, ST, SE, M.Si saat memberikan sambutan pada Pelantikan Kaprodi Universitas Trinita. (Foto : Universitas Trinita)

MetroManadoYayasan Prisma Sulut sebagai salah satu Badan Penyelenggara Pendidikan di Sulawesi Utara terus menunjukkan komitmen dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Hal ini dibuktikan dengan hadirnya dua Perguruan Tinggi dan satu SMK di daerah Sulut dibawah naungan Yayasan Prisma Sulut.

Read More

Kedua PT dari Yayasan Prisma Sulut tersebut, yakni Universitas Trinita yang berkedudukan di jalan El Manibang, Malalayang, Kota Manado.

Serta, Institut Sains dan Teknologi (Istek) Esa Trinita yang berkedudukan di jalan Trans Sulawesi, Lopana, Amurang, Minahasa Selatan.

Universitas Trinita saat ini memiliki 11 Prodi, yakni Kebidanan (D3), Farmasi (S1), Gizi (S1), Administrasi Rumah Sakit (S1), Kesehatan Masyarakat (S1), Kesehatan Keselamatan Kerja (D4).

Sistem Komputer (S1), Manajemen (S1), Hukum (S1), Pendidikan Guru Sekolah Dasar (S1), dan Manajemen Informatika (D3).

Sedangkan untuk Istek Esa Trinita memiliki tiga Prodi, yaitu Ilmu Pertanian (S1), Informatika Medis (S1), dan Sains Kelautan (S1).

Selain itu, Yayasan Prisma Sulut juga berencana untuk mengembangkan dan meningkatkan kualitas akademik di Universitas Trinita.

Sebagaimana dikatakan oleh Ketua Pembina Yayasan Prisma Sulut, Apriano Ade Saerang, ST, SE, M.Si pada acara Pelantikan Kaprodi Universitas Trinita, Jumat (03/06/2022).

“Yayasan memiliki mimpi besar dengan keinginan bahwa Tahun depan 2023 sudah ada Program Pascasarjana di Universitas Trinita,” kata Ade Saerang.

Untuk itu, Saerang menghimbau semua pejabat termasuk dosen dan pegawai yang ada di Universitas Trinita agar bekerja dengan lebih baik.

“Semua pejabat termasuk dosen dan pegawai yang ada di Universitas Trinita agar bekerja dengan baik dan maksimal untuk pengembangan lembaga,” tandasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.