Relawan Sahabat Olly Steven Sulut Gelar Deklarasi R1024

Deklarasi R1024 oleh SOS Sulut di atas jembatan Ir Soekarno. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Relawan Sahabat Olly Steven (SOS) Sulawesi Utara (Sulut) sukses menggelar Deklarasi R1024 di atas jembatan Ir Soekarno, Manado, Sabtu (24/04/2021) pagi.

Dalam deklarasi ini, Ruben Saerang menegaskan tim relawan yang dipimpinnya berkomitmen tetap mendukung kepemimpinan Olly dan Steven, serta tetap mengamankan Pancasila, UUD 45 dan NKRI, juga mendukung Rio Dondokambey sebagai sosok milenial yang sangat potensial.

Read More
Relawan SOS Sulut berbagi dengan masyarakat Kota Manado. (Foto : Istinewa)

“Kami semacam melakukan kebulatan tekad tetap mendukung kepemimpinan Olly Steven serta mengamankan Pancasila dan satu tekad mendukung R1024 (Rio Dondokambey) sebagai anak muda, tokoh milenial yang ada di Sulawesi Utara untuk masa depan,” tegas Saerang.

“Serta bersama menciptakan solidaritas kebersamaan dalam suasana di bulan ramadhan,” tambah politisi senior ini.

Adapun dalam deklarasi R1024, Relawan SOS Sulut menyatakan akan tetap mendukung Pemerintahan dibawah kepemimpinan Olly Dondokambey dan Steven Kandou (ODSK) secara aktif dengan visi dan misinya sampai Tahun 2024.

Tetap mengawal perjalanan pemerintahan ODSK dan berbagai macam gangguan dan ancaman serta bebas korupsi.

Serta turut mensukseskan semua program pelestarian nilai-nilai kelompok potensial para kaum milenial bersama bung Rio Dondokambey sosok masa kini dan masa depan.

Juga mendukung kepemimpinan para Kepala Daerah Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka mensukseskan pembangunan di Sulut semakin hebat dan maju untuk kesejahteraan masyarakat.

Tetap menjaga nilai-nilai luhur Negara dalam 4 pilar kebangsaan yaitu: Pancasila, UUD 45, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhineka Tunggal Ika serta membimbing kearifan lokal, kerukunan dan semangat mapalus.

Relawan SOS Sulut berbagi makanan siap saji kepada para buruh sampah di TPA Sumompo. (Foto : Istimewa)

Acara deklarasi ini dibarengi juga dengan pembagian sembako berupa beras untuk warga di sekitar lokasi kegiatan, serta dilanjutkan dengan membagi makanan siap saji kepada semua buruh sampah yang ada di TPA Sumompo.

(Yonfree)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.