Ratusan Warga Penuhi Sport Hall SMA Negeri 2 Manado

Assessment PD Pasar
Ratusan warga yang memenuhi Sport Hall SMA Negeri 2 Manado, pada Selasa (29/06/2021). (Foto : Rivel Sumolang/MetroManado.com)

MetroManado – Ratusan warga Kota Manado datang memenuhi Sport Hall SMA Negeri 2 Manado, pada Selasa (29/06/2021).

Kedatangan ratusan warga ini bukan untuk mengikuti tes masuk ke SMA Negeri 2 Manado, melainkan untuk mengikuti Assessment Karyawan yang digelar PD Pasar Manado.

Read More

Kurang lebih ada 900 peserta assessment yang berusaha menjadi karyawan PD Pasar Kota Manado, baik dari karyawan lama maupun pelamar baru.

“Assessment ini diikuti 900-an peserta,” ucap Direktur Utama PD Pasar Manado, Roland Roeroe kepada media disela-sela pelaksanaan assessment ini.

“Kami juga mengundang karyawan lama yang hampir 386 karyawan yang melakukan registrasi ulang,” ungkapnya.

“Kebutuhan karyawan dari PD Pasar berkisar 300-an,” ujar mantan Ketua Tim Kampanye Andrei Angouw dan Richard Sualang ini.

Pada kesempatan ini, Roland juga menyampaikan seberapa pentingnya assessment yang digelar oleh PD Pasar Manado saat ini.

“Assessment ini penting selain kopetensi kemampuan kerja yang terpenting adalah karakter psikologi dan mental kejiwaan seseorang,” terang Roeroe.

Sementara itu, Harianto Jalani salah satu peserta assessment kepada media ini mengapresiasi langkah yang diambil PD Pasar Manado dalam merekrut karyawan.

“Ini betul-betul memotivasi kami untuk bergabung kepada pasar yang lebih transparan,” ucap Harianto kepada MetroManado.com.

Harianto pun berharap dia dapat terpilih menjadi salah satu dari 300 karyawan PD Pasar Manado yang dibutuhkan.

“Kami ingin bergabung menjadi karyawan dan bekerja untuk memajukan PD Pasar menjadi lebih baik,” ucap Harianto.

“Kami juga berharap Direksi PD Pasar makin dipercaya masyarakat dan dapat mengolah pasar tradisional menjadi modern dan profesional,” tambahnya.

(Iphey)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.