Ratusan Siswa SD di Minsel Terima Bantuan dari Alfamart, Ini Pesan Bupati Minsel

Penyerahan Bantuan Peralatan Sekolah
Bupati Minsel, Franky Donny Wongkar menyerahkan bantuan peralatan sekolah dari Alfamart area Minsel kepada salah satu siswa SD yang ada di Kabupaten Minsel. (Foto : Istimewa)

MetroManadoAlfamart area Minahasa Selatan (Minsel) menyerahkan bantuan kepada 100 siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) yang ada di Kabupaten Minsel.

Penyerahan bantuan berupa peralatan sekolah ini dilaksanakan di Gedung Waleta Kantor Bupati Minsel, Senin (26/04/2021).

Read More

Bupati Minsel, Franky Donny Wongkar yang turut didampingi Wakil Bupati Minsel, Pdt. Petra Yani Rembang didaulat untuk menyerahkan secara langsung secara simbolis bantuan dari Alfamart area Minsel ini.

Dalam sambutannya, Wongkar memberikan apresiasi atas kepedulian dari PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk yang merupakan induk perusahaan dari Alfamart terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Minsel.

“Terima kasih dan apresiasi kepada PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk atas kepedulian dalam membantu para siswa-siswi melalui penyerahan 100 Paket bantuan perlengkapan sekolah bagi siswa-siswi yang kurang mampu di Kabupaten Minahasa Selatan,” ucap Wongkar.

Pada kesempatan ini juga, Wongkar pun mengingatkan kepada para siswa untuk dapat mempergunakan bantuan yang diterima sebaik mungkin.

“Meskipun masih dalam situasi pandemi namun adik-adik harus tetap semangat belajar, jangan malas-malasan tapi justru lebih kreatif dalam memanfaatkan waktu yang ada.” tandas politisi senior ini.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Manager Alfamart area Minsel, Bapak Tarjuki bersama personil Alfamart, Kepala Dinas Pendidikan Minsel dan Para Kepala Sekolah.

(Valent)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.