Ratusan ASN dan THL Pemkot Bitung Ikuti Pelatihan GTA, Ini Pesan Walikota Mantiri

Pelatihan GTA ASN Bitung
Ratusan ASN dan THL dilingkungan Pemkot Bitung saat mengikuti Pelatihan GTA Digital Talent Scholarship. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Ratusan ASN dan THL Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung mengikuti pelatihan Government Transformation Academy (GTA) Digital Talent Scholarahip (DTS).

Kegiatan ini digelar di SMP Negeri 2 Bitung, yang terletak di Jalan Siswa, Madidir Unet, Kecamatan Madidir, Kota Bitung, pada Senin (21/03/2022).

Read More
Walikota Bitung, Maurits Mantiri saat mengalungkan tanda peserta kepada salah satu peserta Pelatihan GTA DTS. (Foto : Istimewa)

Program pelatihan ini merupakan kerja sama Pemkot Bitung melalui Badan Kepegawainan dan Pengembangan SDM Daerah (BKPSDMD) Kota Bitung dengan Kementerian Kominfo RI.

Pelatihan GTA yang diikuti oleh 100 ASN dan THL dilingkungan Pemkot Bitung ini, dibuka langsung oleh Walikota Bitung, Maurits Mantiri.

Dalam sambutannya, Walikota Mantiri berterima kasih kepada Kementerian Kominfo RI yang telah menggelar kegiatan pelatihan ini di Kota Bitung.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kemenkominfo,” kata Walikota Maurits Mantiri.

“Yang mencanangkan program ini dengan target menciptakan 10.000 pemimpin digital di Indonesia dan Bitung mendapat kouta sebanyak 5000,” tambahnya.

Untuk itu, Walikota Maurits pun mengajak para ASN dan THL yang menjadi peserta dapat mendalami dan mencintai pelatihan ini.

“Mari kita dalami dan cintai pelatihan ini,” ucap Walikota Maurits Mantiri

“Ketika kita dalam dan cintai, ini akan menjadi suatu pengetahuan yang akan menjadi landasan untuk masa depan kalian,” lanjutnya.

“Belajar dan kerjalah dengan baik untuk membangun kota kita ini (Bitung). Sikap menentukan masa depan kita,” tutup Maurits.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Koordinator Wilayah Sulut Badan Penelitian dan Pengembangan SDM Kemenkominfo, Adi Novian Prihartoro bersama jajaran.

Asisten II Setda Kota Bitung, Sikamang, Kepala BKPSDMD Kota Bitung, Forsman Dandel, dan para Camat se-Kota Bitung.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.