Puan Puji Olly Dalam Rakor Tiga Pilar PDI Perjuangan di Sulut

Rakor Tiga Pilar PDI Perjuangan
Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani saat membawa sambutan dalam Rakor Tiga Pilar PDI Perjuangan di Sulut. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey menerima pujian dari Ketua DPR RI, Puan Maharani dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Tiga Pilar PDI Perjuangan di Sulut.

Puan memuji prestasi Olly dalam memimpin PDI Perjuangan Sulut. Sehingga PDI Perjuangan berhasil menang dan menjadi partai penguasa di Sulut.

Read More
Suasana Rakor Tiga Pilar PDI Perjuangan di Sulut. (Foto : Istimewa)

Hal ini disampaikan Puan saat menghadiri Rakor Tiga Pilar PDI Perjuangan di Sulut yang digelar di Hotel Luwansa, Manado, Rabu (09/02/2022).

“Hampir seluruh kabupaten/kota di Sulawesi Utara pimpinan DPRD-nya adalah dari PDI Perjuangan. Itu sangat membanggakan kita,” ucap Puan dengan rasa bangga.

“Prestasi kemenangan PDI Perjuangan di Sulut itu terjadi karena kerja keras struktural. PAC, DPC, sayap, dan tentunya Olly Dondokambey,” ujarnya disambut tepuk tangan riuh dari peserta.

Dalam kesempatan ini, Puan mengingatkan kepada struktural dan seluruh komponen dalam PDI Perjuangan akan pentingnya soliditas antar pimpinan dan bawahan.

“Kunci kemenangan kita adalah soliditas,” tegas Ketua Bidang Politik dan Keamanan DPP PDI Perjuangan ini.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey yang juga Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan menyampaikan tujuan dari digelar rakor ini.

“Rapat ini dalam rangka konsolidasi untuk memenangkan pileg dan pilpres nanti di tahun 2024. Satukan arah kita,” tandas Olly Dondokambey.

Diketahui, selain menguasai hampir semua lembaga legislatif di Sulut. PDI Perjuangan juga berhasil menempatkan para kadernya berkuasa dihampir seluruh lembaga eksekutif di Sulut.

Tercatat, dari 15 kabupaten/kota yang ada di Sulut, 9 Bupati/Walikota merupakan kader PDI Perjuangan. Ditambah lagi, Gubernur Sulut saat ini dipegang oleh Olly Dondokambey yang juga sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut.

Rakor ini dihadiri oleh Struktural DPD, DPC, Badan dan Sayap Partai, Anggota Legislatif DPR dan DPRD, serta Kepala Daerah dari PDI Perjuangan se-Sulut.

(DAM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.