Pimpin Apel Kerja Pemkot Bitung, Wawali Hengky Honandar Soroti Dua Hal Ini

Wawali Honandar Pimpin apel
Wakil Walikota Bitung, Hengky Honandar saat memimpin apel kerja Pemkota Bitung di Lapangan Kantor Walikota Bitung, Senin (04/04/2022). (Foto : Istimewa)

MetroManado – Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung melaksanakan apel kerja yang digelar di Lapangan Kantor Walikota Bitung, Senin (04/04/2022).

Apel ini dipimpin oleh Wakil Walikota (Wawali) Bitung, Hengky Honandar. Diikuti seluruh Kepala Perangkat Daerah, Camat se-Kota Bitung, serta ASN di komplels Kantor Walikota Bitung.

Read More
Suasana apel kerja Pemkot Bitung yang dipimpin Wawali Hengky Honandar. (Foto : Istimewa)

Dalam apel ini Wawali Honandar menyoroti dua hal. Yaitu, pelaksanaan ibadah puasa bagi ASN dan THL muslim serta pemeriksaan BPK RI yang sedang berlangsung di Kota Bitung.

Terkait ibadah puasa, Wawali Honandar mengingatkan setiap kepala perangkat daerah untuk melakukan penyesuaian jam kerja bagi ASN dan THL yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Atas nama Pemkot Bitung, kami menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa bagi saudara-saudara beragama muslim,” ucap Hengky.

Sedangkan soal pemeriksaan BPK, Hengky meminta seluruh perangkat daerah Kota Bitung. Secepatnya dapat memasukan laporan terkait pemeriksaan sebelum 15 April 2022.

“Tidak ada alasan perangkat daerah terlambat memasukan laporan,” kata Hengky.

“Karena jauh-jauh hari sudah diingatkan agar menyiapkan dokumen yang dibutuhkan terkait pemeriksaan BPK,” tambahnya.

Honandar juga meminta ASN dan THL dilingkungan Pemkot Bitung agar lebih meningkatkan disiplin dan fokus dalam menjalankan tugas kerjanya.

“Ingat, landasan kerja kita melayani dengan cinta dan mari kita wujudkan itu,” ajak Honandar.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.