Penalti Insigne Benamkan Juventus, Begini Ungkapan Hati Ronaldo di Twitter

Penalti Lorenzo Insigne yang menghancurkan Juventus. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Sebuah gol penalti pemain Napoli, Lorenzo Insigne pada menit ke-31 berhasil membenamkan Juventus.

Hal ini terjadi dalam lanjutan Liga Italia Serie A antara Napoli vs Juventus di Stadion Diego Maradona, Napoli, Minggu (14/02/2021) dini hari WIB.

Read More

Laga ini pun berakhir dengan skor tipis 1 – 0 untuk keunggulan tim tuan rumah Napoli. Lewat gol penalti dari Lorenzo Insigne di menit ke-31.

Setelah sebelumnya bek senior Juventus Giorgio Chiellini dianggap melanggar pemain Napoli Amir Rrahmani didalam kotak terlarang Juventus.

Hadiah penalti pun diberikan wasit kepada Napoli yang berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Insigne untuk menggetarkan jala gawang Juventus.

Gol dari Insigne ini merupakan satu-satunya gol yang tercipta dalam laga ini hingga berakhirnya pertandingan.

Cristiano Ronaldo sang mega bintang tim tamu Juventus pun tak mampu berbuat banyak untuk menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Walau tercatat empat kali melakukan percobaan tembakan tepat ke gawang Napoli. Namun, tidak satu pun tendangan dari Ronaldo tersebut yang berbuah gol.

Gagal mencetak gol serta kalah dalam pertandingan melawan Napoli, lantas tak membuat Ronaldo terus larut dalam kekecewaan.

Dalam laman twitter pribadinya, Ronaldo berusaha kembali bangkit dan memberikan motivasi kepada rekan-rekan setimnya.

“Kekalahan ini tidak akan menjatuhkan kita! Mari angkat kepala kita dan pikirkan tentang (Liga) Champions,” tulis Ronaldo.



Diketahui tengah pekan ini Juventus akan melawat ke Stadion Dragao, Porto. Dalam lanjutan Liga Champions babak 16 besar Leg I Porto vs Juventus, Kamis (18/02/2021) dini hari.

(Valent)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.