Pemprov Sulut dan PGI Teken MoU

Olly Dondokambey
Gubernur Olly Dondokambey dan Ketua Umum PGI Pdt Gomar Gultom melakukan penandatanganan MoU antara Pemprov Sulut dan PGI di Kantor PGI, Jakarta, Kamis (04/03/2021). (Foto : Istimewa)

MetroManado – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) dan Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) melakukan penandatanganan MoU tentang program pengembangan ekonomi kolaboratif di Kantor PGI, Jakarta, Kamis (04/03/2021).

Dalam penandatangan MoU ini Pemprov Sulut diwakili langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey dan PGI oleh Ketua Umum Pdt Gomar Gultom.

Read More

“Hari ini saya dan Ketua Umum Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia Pdt Gomar Gultom melakukan MOU antara Pemprov Sulut dengan PGI tentang Program pengembangan ekonomi kolaboratif untuk meningkatkan kesejahteraan komunitas masyarakat,” ujar Olly Dondokambey.

Adapun maksud dari MoU tentang program pengembangan ekonomi kolaboratif antara Pemprov Sulut dan PGI dalam rangka meningkatkan perekonomian warga gereja.

“Kerjasama Pemprov Sulut dan PGI ini di tengah pandemi Covid-19 dalam rangka meningkatkan perekonomian warga gereja melalui dukungan sarana dan prasarana dari pemerintah dalam berbagai sektor diantaranya sektor pertanian, perkebunan serta koperasi dan umkm.” tandas Olly.

Penandatangan MoU ini juga turut disaksikan oleh beberapa pejabat dilingkup Pemprov Sulut dan pengurus PGI.

(Valent)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.