Pemkot Manado Jalin Kesepakatan Dengan Perpustakaan Nasional RI

Pemkot Manado jalin kesepakatan
Walikota Manado Andrei Angouw saat menandatangani nota kesepakatan antara Pemkot Manado dengan Perpustakaan Nasional RI. (Foto : Istimewa)

MetroManadoPemkot Manado jalin kesepakatan dengan Perpustakaan Nasional RI dalam hal peningkatan indeks literasi masyarakat Kota Manado.

Hal ini ditandai dengan penandatangan nota kesepakatan antara Pemkot Manado dengan Perpustakaan Nasional RI.

Read More

Yang ditandatangani langsung oleh Walikota Manado Andrei Angouw di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Selasa (22/03/2022).

Selain Pemkot Manado, Pemerintah Kabupaten/Kota lainnya dan Perguruan Tinggi di Sulut juga ikut melakukan penandatanganan nota kesepakatan dengan Perpustakaan Nasional RI.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Pengukuhan Bunda Literasi Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sulut, termasuk Kota Manado.

Iren Angouw-Pinontoan saat dikukuhkan sebagai Bunda Literasi Kota Manado. (Foto : Istimewa)

Dimana, Ketua TP-PKK Kota Manado Irene Angouw-Pinontoan ikut dikukuhkan sebagai Bunda Literasi Kota Manado pada kesempatan ini.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dalam sambutannya, menyampaikan pentingnya literasi ditengah kehidupan masyarakat.

“Literasi itu penting. Membaca dan menulis harus ditingkatkan,” kata suami tercinta dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos ini.

“Momentum ini harus dimanfaatkan oleh masyarakat kendati kita hidup ditengah perkembangan teknologi informasi,” tandasnya.

Turut hadir juga dalam kegiatan ini, Deputi Bidang Pengembangan Bahan Pustaka dan Jasa Informasi Perpustakaan Nasional RI, Ofy Sofiana.

Anggota Komisi X DPR RI, Vanda Sarundajang, Ketua DPRD Sulut, Andi Silangen, Sekprov Sulut Gammy Kawatu, serta para Kepala Daerah se-Sulut.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.