Pemkot Manado Gelar Apel Perdana di Tahun 2022, Ini Pesan Walikota Andrei Angouw

Apel perdana Pemkot Manado
Pemkot Manado menggelar Apel Perdana awal tahun 2022 di Lapangan Sparta Tikala, Manado. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menggelar Apel Perdana awal tahun 2022 di Lapangan Sparta Tikala, Manado, Senin (03/01/2021).

Walikota Manado, Andrei Angouw didampingi Wakil Walikota (Wawali) Manado, dr. Richard Sualang memimpin Apel Perdana bagi ASN dilingkungan Pemkot Manado ini.

Read More
Walikota Manado, Andrei Angouw saat memberikan arahannya dalam Apel Perdana Pemkota Manado di tahun 2022. (Foto : Istimewa)

Dalam apel ini, Walikota Andrei Angouw mengingatkan kepada para ASN Pemkot Manado untuk lebih meningkatkan kinerja di tahun 2022.

“Pelayanan publik lewat tupoksi masing-masing harus ditingkatkan supaya masyarakat terlayani dengan baik. Tunjukkan prestasi kerja lewat pelayanan prima kepada masyarakat yang saudara-saudara layani,” ujar Walikota Manado.

Pada kesempatan ini, dilakukan juga penyerahan motor sampah ke kecamatan yang diterima oleh para Camat atau pewakilan tiap kecamatan se-Kota Manado.

Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang (kiri depan) dan Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler Lakat (kanan depan) ikut mendampingi Walikota dalam Apel Perdana Pemkota Manado di tahun 2022. (Foto : Istimewa)

Selain itu, dalam kesempatan ini, diserahkan juga Santunan Jaminan Kematian dari BPJS Ketenagakerjaan kepada pekerja rentan di lingkungan Pemkot Manado.

Santunan ini diserahkan langsung oleh Walikota dan Wakil Walikota Manado kepada para ahli waris penerima santunan tersebut yang disaksikan para ASN Pemkot Manado.

(Valent/*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.