Pemkot Bitung Siap Sukseskan Pemilihan Komisi P/KB dan Pemuda Sinode GMIM

Pemilihan Komisi Sinode GMIM
Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Bitung, Albert Sergius. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Warga Gereja Masehi Injili di Minahas (GMIM) kembali bersiap menghadapi pesta demokrasi iman pemilihan Komisi Pelayanan Kategorial (Kompleka) aras Sinode.

Waktu dan tempat pelaksanaan pemilihan tersebut pun telah ditetapkan oleh Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM.

Read More

Pelaksanaan pemilihan Kompelka aras Sinode GMIM ini direncanakan akan dilaksanakan serentak pada Jumat (25/03/2022), di 5 tempat berbeda.

Yakni, pemilihan Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) digelar di Stadion Dua Sudara, Manembo-nembo, Kota Bitung, Komisi Wanita/Kaum Ibu (W/KI) di Talise Park Kolongan, Minahasa Utara.

Sedangkan, untuk Komisi Pemuda digelar di Lapangan Kantor Walikota Bitung, Komisi Remaja di Wale Ne Tou Tondano, Minahasa, dan Komisi Anak di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan.

Dari daftar tersebut, tercatat 2 Komisi akan dilaksanakan di Kota Bitung, yaitu Komisi P/KB dan Komisi Pemuda Sinode GMIM.

Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung pun menyatakan siap mendukung penuh pelaksanaan pemilihan Komisi P/KB dan Komisi Pemuda Sinode GMIM tersebut. Yang akan dilaksanakan di Stadion Dua Sudara untuk Komisi P/KB dan di Lapangan Kantor Walikota Bitung untuk Komisi Pemuda.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Bitung, Albert Sergius kepada metromanado.com, Selasa (15/03/2022).

“Kami (Pemkot Bitung) siap mensupport kegiatan pelaksanaan pemilihan Komisi P/KB dan pemilihan Pemuda Sinode GMIM. Baik sarana maupun prasarana,” kata Albert Sergius.

Untuk itu, Albert memmohon doa dan dukungan dari masyarakat Kota Bitung. Dalam mensukseskan pesta demokrasi iman Komisi P/KB dan Pemuda Sinode GMIM ini.

“Mohon doa dan dukungan masyarakat Kota Bitung. Agar kegiatan nantinya bisa berjalan lancar dan sukses,” tutup Pejabat Pemkot Bitung yang dikenal akrab dengan insan pers ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.