Pemkot Bitung dan BPJS Kesehatan Cabang Manado Jalin Kerja Sama

Kerja sama Pemkot Bitung dan BPJS Kesehatan
Pemkot Bitung dan BPJS Kesehatan jalin kerja sama. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung menjalin kerja sama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan cabang Manado.

Hal ini ditandai dengan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Pemkot Bitung dan BPJS Kesehatan Cabang Manado di Ruang Sarundajang Kantor Walikota Bitung, Selasa (15/03/2022).

Read More
Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Pemkot Bitung dan BPJS Kesehatan Cabang Manado yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Kota Bitung, Audy Pangemanan dan Kepala Cabang BPJS Kesehatan Manado. (Foto : Istimewa)

Yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Kota Bitung, Audy Pangemanan mewakili Pemkot Bitung dan Kepala Cabang BPJS Manado, Merita Rondonuwu mewakili BPJS Kesehatan Cabang Manado.

Dan disaksikan oleh Walikota Bitung Maurits Mantiri secara virtual melalui aplikasi zoom meeting. Dalam sambutannya, Mantiri berterima kasih atas terjalinnya kerja sama antara Pemkot Bitung dan BPJS Kesehatan Cabang Manado.

“Ini tentunya akan memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat Kota Bitung dalam rangka mendapatkan pelayanan kesehatan,” kata Mantiri.

“Bekerja sama dengan BPJS Kesehatan, Pemkot Bitung kedepannya bisa bekerja kolaborasi dengan hati. Maka bisa menghasilkan kerja yang dihargai dan disegani oleh masyarakat Kota Bitung,” tambahnya.

Walikota Bitung, Maurits Mantiri saat mengikuti penandatangan PKS antara Pemkot Bitung dan BPJS Kesehatan Cabang Manado secara virtual. (Foto : Istimewa)

Pada kesempatan ini, Murits juga mengungkapkan harapan dari Pemerintahan Walikota Maurits Mantiri dan Wakil Walikota Hengky Honandar (MMHH).

“Kerja sama dalam membangun Kota Bitung secara terintegrasi akan menjadi tiang yang kuat. Mencapai hasil yang lebih baik untuk Kota Bitung kedepannya,” pungkas Walikota Bitung.

Sekedar diketahui, kegiatan ini dirangkaikan juga dengan launching program CSR BPJS Kesehatan. Serta pemberian penghargaan mitra CSR BPJS Kesehatan Kota Bitung. Dan pemberian kartu JKN bagi peserta JKN penerima dana CSR secara simbolis.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Kepala BPJS Kesehatan Kota Bitung, para Pejabat Pemkot Bitung dan Mitra CSR BPJS Kesehatan Kota Bitung.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.