Pelantikan Pengurus Sukses Digelar, TBSSC Siap Cetak Atlet Menembak Berprestasi

Pelantikan Pengurus TBSSC
Ketua Umum Tri Bhayangkara Sulut SC, Herry Christ Reppie saat menerima pataka dari Ketua Harian Perbakin Manado, AKP Engelhard Malendes. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Klub menembak Tri Bhayangkara Sulut Shooting Club (TBSSC) menggelar pelantikan pengurus club untuk masa bhakti 2021-2025.

Pelantikan pengurus TBSSC ini digelar di Graha Gubernuran Sulut, Kelurahan Bumi Beringin, Kecamatan Wenang, Kota Manado, pada Senin (20/12/2021).

Read More
Pengurus Tri Bhayangkara Sulut SC yang baru saja dilantik bersama Ketua Harian Perbakin Manado, AKP Engelhard Malendes (kemeja merah). (Foto : Istimewa)

Reppie dan kawan-kawan dilantik oleh Ketua Harian Perbakin Manado, AKP Engelhard Malendes mewakili Ketua Umum, Jimmy Ringkuangan.

Usai acara pelantikan, kegiatan pun dilanjutkan dengan ibadah perayaan menyambut Natal Yesus Kristus TBSSC ditempat yang sama.

Ketua TBSSC, Herry Christ Reppie kepada MetroManado.com, menyampaikan rasa syukur atas suksesnya pelaksanaan kegiatan TBSSC dari pelantikan pengurus hingga ibadah Natal bersama.

“Selamat buat rekan-rekan yang sudah dilantik sebagai pengurus,” ujar Herry Reppie.

“Terus kembangkan kreatif dan inovatif, serta semangat dalam segala hal, senantiasa pasti dibuat berhasil,” tambahnya.

Pada kesempatan ini, Reppie mengajak seluruh pengurus untuk mengibarkan panji TBSSC dalam satu kebersamaan menciptakan atlet menembak yang berprestasi.

“Kibarkan bersama panji Tri Bhayangkara Sulut’ SC, kembangkan dalam satu kebersamaan,” ajak Reppie.

“Ciptakan atlet-atlet menembak berbakat dan berprestasi sebagai misi utama olahraga Sulut jaya,” tegasnya.

Disadari oleh Ketua TBSSC, suksesnya acara ini, tak lepas dari peran serta para pengurus TBSSC dan pihak-pihak yang telah melibatkan diri.

“Terima Kasih banyak semua yang sudah berpartisipasi ambil bagian dan sudah terlibat dalam acara ini. Tuhan memberkati,” tandas Reppie.

(Valent)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.