Pelanggan Telkomsel Gorontalo Menang Motor dari Rezeki Combo Sakti

Rezeki Combo Sakti
Sasmita Pakaya pelanggan Telkomsel di Gorontalo saat menerima hadiah sepeda motor Honda Beat dari program Rezeki Combo Sakti di Telkomsel Branch Gorontalo. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Sasmita Pakaya seorang warga Jalan Jakarta, Gorontalo menjadi pelanggan Telkomsel yang beruntung menang undian Rezeki Combo Sakti.

Mita panggilan akrab ibu dari 2 (dua) orang anak ini merupakan pemenang Rezeki Combo Sakti periode Desember 2021 yang berhak mendapatkan hadiah 1 (unit) motor Honda Beat.

Read More

Penyerahan hadiah ini dilaksanakan di Telkomsel Branch Gorontalo, Sabtu (26/02/2022). Diterima langsung oleh pemenang yang disaksikan oleh keluarganya dan tim Telkomsel.

Pada kesempatan ini, Robby Yandy Manager Telkomsel Branch Gorontalo menyampaikan turut berbahagia kepada Sasmita yang mendapatkan hadiah dari Telkomsel.

“Kami turut berbahagia salah satu pelanggan di wilayah Gorontalo mendapatkan hadiah sepeda motor dari program nasional Rezeki Combo Sakti,” ucapnya.

“Telkomsel akan terus berinovasi untuk mengembangkan layanan dan menyediakan beragam program untuk pelanggan sesuai dengan kebutuhan dan kondisi saat ini. Serta meningkatkan kualitas network sehingga memberikan kenyamanan kepada pelanggan dalam berkomunikasi,” tambahnya.

Menurut Robby, Rezeki Combo Sakti adalah program untuk pelanggan yang membeli paket Combo Sakti. Di modern channel yaitu Indomart, Alfamart dan Alfamidi selama periode program Oktober – Desember 2021.

“Program ini di undi setiap bulannya dengan beragam hadiah yang disediakan. Yaitu 1 mobil Honda Mobilio, 4 Honda Beat, 12 Samsung A52 dan 30 LinkAja masing-masing 1 juta rupiah,” terangnya.

Ditambahkannya, Telkomsel menyediakan berbagai channel pembelian produk dan layanan baik melalui tradisional (outlet) dan modern channel. Sehingga memudahkan pelanggan dalam mendapatkan kebutuhan komunikasinya.

“Salah satu upaya memperkenalkan bahwa produk dan layanan Telkomsel juga hadir di modern channel. Seperti di Indomart, Alfamart dan Alfamidi,” katanya.

“Adalah dengan membuat berbagai program seperti Rezeki Combo Sakti. Yang mengajak pelanggan kami membeli kebutuhan Telkomsel nya di channel tersebut,” jelasnya.

Menang Rezeki Combo Sakti, Mita : Terima Kasih Telkomsel

Sementara itu, Sasmita mengungkapkan kebahagiaannya usai mendapat hadiah motor dari Rezeki Combo Sakti Telkomsel.

“Informasi bahwa saya menjadi pemenang, saya dapatkan karena ditelpon langsung dari Call Center Telkomsel 188. Dan hanya diminta untuk melakukan konfirmasi ke Telkomsel Branch Gorontalo,” ucap Mita.

Mita pun bergegas menuju kantor Telkomsel Branch Gorontalo untuk mengecek kebenaran informasi yang didapatkannya. Sesampainya disana, ternyata informasinya benar dan hanya dilakukan verifikasi data prabayar sesuai registrasi tanpa dipungut biaya apapun.

“Hadiah dari Telkomsel ini melengkapi kebahagiaan saya dan suami yang menantikan buah hati kami yang ke-3. Selain itu, kebutuhan komunikasi saya sangat terbantu dengan paket Combo Sakti ini, karena sudah mendapat paket telpon, sms dan internet. Terima kasih Telkomsel”, ungkapnya.

Diketahui, dengan membeli paket Combo Sakti pelanggan akan mendapatkan paket all in one yang terdiri dari telepon, sms dan internet. Paket ini hanya ditawarkan kepada pelanggan Telkomsel PraBayar yang telah berlangganan lebih dari 3 bulan dan bersifat personal.

Sehingga setiap pelanggan prabayar Telkomsel dapat memperoleh penawaran paket dengan harga dan benefit yang berbeda sesuai dengan rata-rata penggunaan pelanggan dalam beberapa bulan terakhir.

Selain di modern channel, paket Combo Sakti juga bisa dibeli melalui UMB *363#, aplikasi MyTelkomsel serta outlet.

Telkomsel juga terus berupaya untuk memudahkan pelanggan dalam melengkapi kebutuhan komunikasinya. Dengan menjangkau channel penjualaan lebih luas serta menyediakan berbagai layanan dan program yang akan menjadi favorit pelanggan.

Di sisi lain, Telkomsel senantiasa mengedukasi pelanggan agar terus mewaspadai penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel.

“Selain GraPARI, pelayanan pelanggan juga tersedia melalui Call Center 188, Virtual Assistant Veronika di MyTelkomsel, facebook.com/telkomsel, Twitter @telkomsel, dan Instagram @telkomsel,” terangnya.

“Semua hadiah dari program undian Telkomsel kami berikan tanpa membebankan biaya kepada pelanggan. Baik sifatnya pulsa, cash, paket gift ataupun transfer ke bank”, tutup Robby.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.