Pacaran 5 Tahun, Ditikung Teman Sendiri, Kata Ibu Kandung Nadya, Kaesang Melamar Habis Puasa?

Kangesang Pangarep
Nadya, Feli, dan Kaesang, saat berada di Singapura. Foto ini diambil dari postingan akun instagram Nadya, @nadriftaaa yang kini telah beredar di media sosial (medsos).(Foto: Istimewa)

MetroManado – Nadya Arifta yang digosipkan dekat dengan putra presiden RI, Kaesang Pangarep dikabarkan akan melakukan sesi lamaran habis bulan puasa 2021 ini.

Hal ini ramai menjadi perbincangan warga net, salah satu akun gosip Instagram Mak_Nyinyiir misalnya. Memposting beberapa video kedekatan Kaesang dan Nadya bahkan ada foto ibunda Nadya diberi tulisan dalam gambar.

Read More

“Ibunda Nadya Arifta, Klaim Kaesang Bakal Lamar Anaknya usai Bulan Puasa. Benarkah,” tulis Mak_Nyinyiir, Selasa (09/03/2021).

“Menurut kabar yang beredar, ibu kandung Nadya Arifta, Sri Rahmawati, mengklaim kalau Kaesang melamar setelah bulan puasa. Benarkah demikian?,” tulisnya dibawah caption foto.

“Semoga dilancarkan dan doa terbaik aja untuk semuanya,” tambahnya.

Melalui kolom komentar akun Instagram Mak_Nyinyiir ini, ada salah satu pengguna akun yang bocorkan kalau Kaesang itu sudah menjalin hubungan kurang lebih 5 tahun bersama Felicia Tissue.

Namun teman Feli (sapaan akrab Felicia Tissue) itu yang notabene-nya adalah karyawatinya sendiri, kini menjalin hubungan dekat dengan Kaesang.

“Intinya pacaran 5 tahun, Des 2020 lamaran dan ngajak nikah. Pertengahan Januari 2021 bilang putus, terus menghilang tanpa ada kejelasan ke pihak keluarga Feli. Ya memang belum jodoh tapi setidaknya beri penjelasan dan selesaikan masalah dengan baik-baik, bukan menghilang begitu aja,” tulis misslambe.id.

Selanjutnya : Senada yang dikatakan pengguna facebook Susan Tjao . . .

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.