Novel “Pamit Ketika Purnama” Karya Penulis Muda Kawanua HK Repi Siap Diluncurkan

Pamit Ketika Purnama
Penulis Muda asal Kawanua, HK Repi luncurkan novel pertamanya "Pamit Ketika Purnama". (Foto : Istimewa)

MetroManado – Dalam waktu dekat ini, salah satu karya tulis putra asli kawanua, Heidi Kristian Repi (HK Repi) bakal beredar luas ditengah masyarakat.

Karya tulis yang dibalut dalam sebuah novel berjudul “Pamit Ketika Purnama” ini, rencananya bakal dilaunching di STIEPAR Manado pada Kamis (08/04/2021).

Read More

Bagi HK Repi ini merupakan karya tulis berbentuk novel pertama yang akan diluncurkannya.

“Ini novel pertama yang saya selesaikan dan bersiap diluncurkan dalam waktu dekat ini,” ujar Pria kelahiran Minahasa, 9 Desember 1989 silam kepada MetroManado.com.

Penulis muda asal kawanua ini pun sedikit bercerita tentang isi dalam novelnya tersebut.

Menurutnya, novel “Pamit Ketika Purnama” berkisah tentang seorang gadis bernama Nina dalam pencarian jati diri dan cinta.

“Novel ini berkisah seorang gadis berkulit putih nan halus bak pasir di pulau sara, gadis itu bernama Nina, anak tunggal pemilik hotel mewah,” ucap Repi.

“Dalam pencarian jati diri dan cintanya, Nina melewati fase complicated love,” lanjut penerima Satu Indonesia Awards 2018 tingkat provinsi bidang Pendidikan.

Dia pun berharap, lewat novel karyanya ini, menjadi pelecut semangat bagi generasi muda saat ini untuk terus berkarya melahirkan karya-karya yang bisa memberikan nilai positif ditengah masyarakat.

“Saya berharap novel ini, bisa menjadi awal buat generasi muda kawanua berani menulis dan dapat melahirkan karya tulis yang dapat dibaca dan diakui oleh banyak orang,” harap mantan Kepala Sekolah termuda di Indonesia ini.

Lebih jauh, Repi mengatakan jika ingin mengetahui sinopsis lengkap tentang novel ini dapat langsung mengakses laman website https://hkrepi.com/ordernovel/.

Dan bagi yang berminat membaca novel ini, sudah bisa diorder melalui link berikut ini, http://hkrepi.com/pesan-buku/ atau dapat langsung memesan lewat WA : 081343428953 (Edisi Tanda Tangan Penulis), untuk masa Pre Order 5-30 April 2021.

Terakhir, anda juga dapat mengikuti kegiatan dari penulis lewat instagram dengan nama pengguna novel.hkrepi, disitu anda bisa melihat foto dan video yang dibagikan oleh sang penulis.

(Valent)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.